Dark/Light Mode

Berbadan Dua, Sofija Milosevic Tetap Foto Seksi

Rabu, 24 Juni 2020 06:08 WIB
Luka Jovic dan istrinya, Sofija Milosevic. (Foto : Istimewa)
Luka Jovic dan istrinya, Sofija Milosevic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sofija Milosevic, istri pemain Real Madrid Luka Jovic dinyatakan positif hamil oleh dokter di Kota Madrid, Spanyol pada 20 Maret 2020.

Namun anehnya, kecantikan yang terpancar dari wanita 29 tahun tersebut tetap tidak pudar meski tubuhnya sudah sedikit membengkak dan perutnya membuncit.

Baca juga : Rayakan Napoli Juara, Presenter TV Unggah Foto Seksi

Wanita yang berprofesi sebagai model itu bahkan tetap percaya diri melakukan sesi pemotretan dengan pose-pose sensual. Seperti salah satu foto yang di posting ke akun Instagram miliknya belum lama ini.

Di foto tersebut, Milosevic terlihat sedang berdiri mengenakan long dress putih di sebuah ruangan. Kepalanya tertunduk, sementara tangan memegang perut yang sudah membuncit. Belahan dada wanita asal Serbia itu bahkan dibiarkan terlihat sangat jelas.

Baca juga : Inilah Para Artis Milenial Seksi

Namun, hingga kini belum diketahui siapa nama janin yang ada dalam kandungannya. Tapi yang jelas, Luka Jovic dan Milosevic tak lama lagi akan memiliki peran baru men- jadi orang tua. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.