Dark/Light Mode

Peringati Ulang Tahun Ibu, Sandiaga Posting Foto Jadul

Sabtu, 23 Mei 2020 13:16 WIB
Sandiaga, Mien Uno dan Indra Cahya Uno/Twitter
Sandiaga, Mien Uno dan Indra Cahya Uno/Twitter

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-79 kepada Ibunda, Mien Uno

Melalui akun Twitter miliknya @sandiuno, mantan Wagub DKI Jakarta itu juga berbagi foto lawas bersama ibu dan kakaknya, Indra Cahya Uno.

Baca juga : Perangi Covid-19, Tito Ingatkan Jangan Saling Salahkan

“Hari ini Yangtie atau Ibunda Mien Uno menginjak usia 79 tahun. Terima kasih atas ketulusanmu yang tak terhingga dalam membimbingku untuk selalu menjadi manusia yg lebih baik. Barakallah fii umrik. Semoga Allah SWT membalas kebaikanmu dengan rahmat & berkah yang berlimpah. Aamiin YRA,” cuit  @sandiuno.

Sontak, netizen banyak yang mendoakan. Termasuk politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. “Selamat Ulang Tahun untuk Ibunda bang, doa kami, Ibunda sehat selalu dan semakin panjang umur. Bahagia selalu dan bangga memiliki Putra seperti bang Sandi. Salam hormat saya untuk beliau,” cuit @FerdinandHaean2.

Baca juga : Peringati Hari Buku, Demokrat Minta Perpustakaan Desa Diperbanyak

Selamat Milad ke-79 buat ibunda Sandiaga Uno, semoga panjang umur dan berkah, sukses dunia akhirat. Aamiin YRA,” timpal @Mursalin1965.

Namun, ada juga yang pangling dengan foto lawas Sandiaga. Bahkan, ada yang menyebutnya mirip anggota Boy Band.

Baca juga : Presiden Perkirakan Tahun Depan Pariwisata Akan Booming

“Di foto sepertinya Bang Sandi anggota Boy Band,” cuit @Tiyo51583492. “Broh yang pake kacamata?” cuit @gxqrE25tGOh7Ksr, merasa tak yakin. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.