Dark/Light Mode

Pacar Julian Draxler Jago Nari

Minggu, 28 Juni 2020 06:03 WIB
Pemain PSG, Julian Draxler dan pacarnya, Sethanie Taing. (Foto : Istimewa)
Pemain PSG, Julian Draxler dan pacarnya, Sethanie Taing. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekasih pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Julian Draxler yang bernama Sethanie Taing ini punya kemampuan menari yang sangat luar biasa keren. Hal tersebut dibuktikan dalam video di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Taing bersama empat orang pria tengah berada di dalam sebuah ruangan besar khusus untuk latihan. Mereka tengah melakukan dance yang bernama Maori Haka, sebuah tarian tradisional suku Maori yang dimodernisasikan untuk acara Caftan 2018.

Baca juga : Negara Peduli Dan Perhatikan Petani

Dalam video tersebut, bisa dilihat betapa hebatnya Sethanie Taing dalam melakukan gerakan demi gerakan bersama empat pria di belakangnya.

Saking perfect-nya, mereka seperti tidak terlihat sedang latihan, tapi sudah benar-benar tampil dalam acara Caftan 2018.

Baca juga : Duta Besar Kanada Diedrah Kelly Jauh Dari Keluarga

Dari video tersebut, Taing seakan-akan memberikan motivasi kepada kita bahwa meskipun hanya latihan, tapi keseriusan adalah kewajiban dan kerja keras akan membuahkan hasil yang luar biasa. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.