Dark/Light Mode

Liga Italia : Dihantam AC Milan 4-0, Lazio Jeblok

Minggu, 5 Juli 2020 06:07 WIB
Zlatan Ibrahimovic mendapat pelukan usai mencetak gol. (Foto : twitter@acmilan)
Zlatan Ibrahimovic mendapat pelukan usai mencetak gol. (Foto : twitter@acmilan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya Lazio mepet Juventus di puncak klasemen Seri A terganjal AC Milan. Menjamu Zlatan Ibrahimovic dkk, Lazio keok pada laga Minggu (5/7), dini hari tadi WIB.

AC Milan tampil perkasa usai menghantam tuan rumah dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma.

Baca juga : Liga Inggris : Liverpool Dibantai Man City 4-0, Spurs Jeblok

Zlatan Ibrahimovic yang turun sejak awal menyumbang satu gol lewat tendangan dari titik putih pada menit ke-34. Sebelumnya, gol pertama Milan dibukukan Hakan Calhanoglu pada menit ke-23. Gol Ante Rebic menit 59 mengamankan kemenangan ke-13 Milan musim ini.

Bagi Lazio, kekalahan itu membuat mereka gagal memangkas jarak dengan Bianconerri. Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Juve sukses menang 4-1 atas rival sekota Torino, untuk unggul tujuh poin di pucuk klasemen.

Baca juga : Liga Italia : Inter Milan Pesta Gol, AC Milan Ditahan SPAL

Sedangkan bagi Milan, tiga poin membuat Rossonerri berhak naik satu strip untuk berada pada peringkat keenam dengan 46 poin, meski posisi tersebut berpeluang kembali direbut Napoli yang akan bermain melawan AS Roma pada Senin (6/7). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.