Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris : Liverpool Dibantai Man City 4-0, Spurs Jeblok

Jumat, 3 Juli 2020 05:43 WIB
Mo Salah tak berkutik di kandang Man City. (Foto : twitter@ManCity)
Mo Salah tak berkutik di kandang Man City. (Foto : twitter@ManCity)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keperkasaan juara Liga Inggris, Liverpool ternoda saat bertandang ke Stadion Etihad. Liverpool luluh lantah dibantai Man City. Di laga lain Tottenham Hotspur juga keok.

Manchester City mengobrak-abrik pertahanan Liverpool yang berakhir dengan skor telak 4-0 atas tamunya itu dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Etihad, Jumat (3/7) dini hari tadi WIB.

Baca juga : Liga Italia, Napoli dan Atalanta Masih Mulus

Kevin de Bruyne, Raheem Sterling dan Phil Foden masing-masing mencetak satu gol di babak pertama yang "dilengkapi" gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain membuat Liverpool tak berdaya.

Hasil itu tak mengubah posisi kedua tim di klasemen, hanya saja Man City kini mengoleksi 66 poin, memangkas jarak keunggulan sang juara jadi hanya 20 poin,

Baca juga : Liga Inggris : Palace dan Wolverhampton Petik Tiga Poin

Liverpool harus segera kembali ke performa terbaiknya jika tak ingin gelar juara mereka kian ternoda saat menjamu tim zona degradasi Aston Villa di Anfield untuk laga pekan ke-33 pada Minggu (5/7), beberapa jam sebelum Man City bertandang ke markas Southampton.

Di laga lain, Sheffield United mendekati zona kualifikasi Eropa di klasemen Liga Inggris seusai membekap tamunya Tottenham Hotspur dengan skor 3-1.

Baca juga : Luiz Diusir Wasit, Man City Libas Arsenal

Sander Berge, Lys Mousset serta Oliver McBurnie secara bergantian membobol gawang tamunya dan Tottenham hanya memperoleh satu gol hiburan telat di pengujung laga melalui Harry Kane.

Berbekal kemenangan tersebut, Sheffield kini naik ke urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 47 poin termasuk menyalip Tottenham (45) yang kini harus turun ke posisi kesembilan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.