Dark/Light Mode

Presiden Barca Pastikan Messi Nggak Bakal Hengkang

Senin, 6 Juli 2020 11:39 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bakal hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona ditanggapi Presiden klub Josep Maria Bartomeu. Dia menegaskan Messi akan tetap di Catalan sampai pensiun dari sepakbola.

"Messi mengatakan dia akan mengakhiri karier sepakbola di Barca, ”kata Bartomeu setelah timnya mengalahkan Villarreal 4-1 pada Minggu di La Liga, Senin (6/7).

Baca juga : Gerindra Tolak Pemakai Narkoba Nyalon Pilkada

"Saya tidak akan menjelaskan detailnya karena kami fokus pada kompetisi dan kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain, tetapi Messi telah menjelaskan kepada kami bahwa ia ingin tetap di sini dan jadi kami akan menikmatinya lebih lama lagi."

Sebelumnya, dilansir Reuters, Messi dan ayahnya, Jorge membatalkan kontrak baru yang disodorkan manajemen Barca karena kontrak yang ditandatangani pada 2017 akan berakhir 2021. Itu artinya Messi siap hengkang pada 2021 nanti.

Baca juga : Jumlah Kasus Baru dan Pasien Sembuh di DKI Nyaris Balapan

Laporan tersebut menambahkan, Messi marah soal laporan media yang tampak membuatnya bertanggung jawab atas sejumlah peristiwa di klub, seperti pemecatan Ernesto Valverde. Sebelumnya Messi juga sempat bersitegang dengan direktur olahraga Eric Abidal. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.