Dark/Light Mode

Sering Mabuk, Maradona Digugat Anaknya ke Pengadilan

Senin, 29 Juni 2020 05:49 WIB
Diego Maradona. (Foto : Istimewa)
Diego Maradona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Giannina Maradona sudah gerah dengan kebiasaan buruk ayahnya, Diego Maradona, yang doyan mengkonsumsi minuman keras.

Tidak tanggung-tanggung, Giannina dan saudaranya, Dalma menggugat legenda sepak bola Argentina itu ke pengadilan. Giannina mengaku sangat perihatin dengan kondisi ayahnya yang sering terkapar di meja makan karena mabuk minuman keras.

Baca juga : Menteri LHK Apresiasi Kerja Nyata Anak Pejuang Lingkungan

Keprihatinannya kepada sang ayah memaksa Giannina membawa perkara ini ke pengadilan. “Saya tidak perlu mengekspos ayah saya. Jika saya melakukannya, tentu hanya di depan hakim sehingga bisa dilakukan secara yudisial, saya telah berulang kali memberitahunya untuk tidak minum alkohol lagi, tapi dia tidak mengindahkan,” ucap bekas istri Sergio Aguero itu.

Dia merasa sangat sedih bila nanti minuman keras akan menggerogoti kesehatan Diego Maradona. Namun yang paling ditakuti adalah bila nanti Diego Maradona akan terbunuh gara-gara kecanduan miras. “Saya ingin ayah saya tetap hidup,” imbuh Giannina.

Baca juga : Duel Pac Man Dianggap Banyak Datangkan Fulus

Saat ini Diego Maradona tengah menjabat manajer Gimnasia de La Plata di Argentina. Pria berusia 59 tahun itu pernah mengguncang dunia berkat Gol Tangan Tuhan di perempat final Piala Dunia 1986 dan sukses membawa Argentina meraih gelar juara. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.