Dark/Light Mode

Duh, Bintang NBA Russell Westbrook Positif Covid-19

Selasa, 14 Juli 2020 06:44 WIB
Russel Westbrook. (Foto : Istimewa)
Russel Westbrook. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar tak mengenakan dari klub NBA Houston Rocket. Di tegah persiapan memulai gelaran NBA pada 30 Juli, salah satu pemain andalannya,  Russell Westbrook mengumumkan positif terinfeksi virus corona.

Guard Houston Rockets itu menginformasikan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya pada Senin (13/7) waktu setempat. Westbrook memastikan saat ini ia dalam kondisi baik.

Baca juga : 833 Perdagang Pasar Positif Covid-19, Jakarta Terbanyak

Sesuai protokol yang berlaku, Westbrook baru diperbolehkan melakukan perjalanan untuk bergabung dengan tim setelah dua kali dipastikan negatif covid-19. "Saya dinyatakan positif covid-19 sebelum keberangkatan tim ke Orlando," tulis Westbrook.

"Saat ini saya merasa baik-baik saja, dikarantina, dan berharap untuk bergabung kembali dengan rekan setim ketika saya dipastikan bersih. Tolong anggap virus ini dengan serius," ia melanjutkan.

Baca juga : AIIB Beri Utang Ke RI Rp 15 Triliun Untuk Mitigasi Wabah Covid

Selain Westbrook, dua pemain lain yakni James Harden dan Luc Mbah Moute tidak ikut berangkat bersama Rockets ke Orlando, Florida untuk latihan.

Pelatih D'Antoni mengatakan ketiga pemain berlatih di rumah mereka.  Namun dia mengungkapkan keoptimisannya bahwa keberangkatan mereka yang tertunda tidak akan berdampak besar kepada Rockets, khususnya begitu playoff dimulai. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.