Dark/Light Mode

Atiana Cecilia, Putri Oscar De La Hoya Yang Pingin Jadi Model Majalah Playboy

Rabu, 15 Juli 2020 05:54 WIB
Atiana Cecilia. (Foto : Istimewa)
Atiana Cecilia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Puteri cantik Oscar De La Hoya, Atiana Cecilia De La Hoya, kini telah dewasa. Usianya sudah 21 tahun dan ingin berkarir di dunia model untuk majalah dewasa.

Keputusan puteri semata wayang sang legenda tinju asal Amerika Serikat itu pun langsung mengundang reaksi keras dari keluarga. Terutama ibu kandungnya, Shanna Moakler.

Baca juga : Industri Logam Dan Makanan Jadi Andalan Ekspor

Seperti dilansir Street Times, kemarin, Moakler secara blak-blakan melarang Atiana berkiprah di dunia model majalah dewasa.

Alasannya, eks Miss USA 1995 tersebut tak ingin sang anak mengikuti jejaknya menjadi model Playboy, karena itu keputusan yang salah.

Baca juga : Serie A Dimulai Lagi, Juve Panggil Seluruh Pemainnya

“Menjadi seorang publik figur seharusnya bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Aku sendiri menyesal telah melakukannya,” kata Moakler.

Namun demikian, dia tetap akan mendukung setiap keputusan yang diambil Atiana, meski hatinya tak terima bila sang puteri memiliki karir yang sama dengannya ketika muda. Ia tetap menginginkan anaknya memiliki karir berbeda dengannya.

Baca juga : Atalanta Vs Valencia, Selisih Tiga Gol Yang Bikin Ribet

“Saya tentu tidak bisa melarangnya. Yang bisa saya lakukan saat ini hanya menyarankan agar dia tidak berpose telanjang. Dia sebagai aktris akan lebih bernilai lebih jika tidak tampil buka-bukaan,” paparnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.