Dark/Light Mode

Ketum PSSI Apresiasi Pelatihan Manajemen Suporter Sepak Bola

Kamis, 16 Juli 2020 07:48 WIB
Ketua Umum PSSI Mochmad Iriawan. (Foto: PSSI)
Ketua Umum PSSI Mochmad Iriawan. (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
“Kami ingin jangan ada lagi korban jiwa dari suporter di kompetisi liga di Indonesia. PSSI juga telah membentuk divisi pembinaan suporter dan fans engagement yang telah melakukan berbagai pertemuan dengan kelompok suporter. PSSI tentu butuh dukungan, saran maupun kritik dari suporter untuk kemajuan sepak bola Indonesia,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

"PSSI pada bulan Oktober nanti berencana akan kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 dan 2 2020. Dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, kemungkinan besar kompetisi berjalan tanpa bisa disaksikan penonton secara langsung.

Baca juga : Kemenhub Gandeng KCIC Gelar Pelatihan Kereta Cepat

Untuk itu kami mohon kerja sama dengan para suporter agar tidak datang ke stadion, tidak melakukan nonton bareng saat mendukung tim kesayangannya.

Hal ini demi memutus penyebaran Covid-19, cukup dengan dukungan di rumah atau lewat media sosial untuk mendukung tim kesayangan masing-masing,” tambahnya.

Baca juga : BNI Apresiasi Penangkapan Buron Kasus L/C

Selain materi dari Ketua Umum PSSI, para peserta Pelatihan Manajemen Suporter Sepak bola juga mendapat materi Statuta PSSI, Kode Disiplin PSSI, Safety dan Security, pengembangan Direktorat PSSI, Law of The Game terbaru, Match Regulation terutama penyesuaian saat era new normal. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.