Dark/Light Mode

Liga Eropa : Wolverhampton Berpeluang Masuk, Sheffiled Tersingkir

Selasa, 21 Juli 2020 06:03 WIB
Pemain Wolverhampton Jonny Castro menyimpan bola di dalam kaosnya usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace. (Foto : twitter@wolves)
Pemain Wolverhampton Jonny Castro menyimpan bola di dalam kaosnya usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace. (Foto : twitter@wolves)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wolverhampton berpeluang mengamankan posisi zona Eropa usai mengalahkan Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris. Selasa (21/7) dini hari tadi WIB. Sheffield United dipastikan gagal masuk setelah dikalahkan Everton.

Wolverhampton kembali ke posisi keenam setelah melibas tamunya Crystal Palace dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Molineux.

Baca juga : Liga Italia : Juventus Seri, Lazio Ringsek

Gol-gol Daniel Podence dan Jonny Castro membuat para pemain Wolverhampton mengantungi tiga poin penuh dari pertandingan itu demi kembali ke posisi keenam.

Wolverhampton kini mengoleksi 59 poin dan menggusur Tottenham Hotspur (58) yang sempat menduduki urutan keenam selama lebih kurang 24 jam, sedangkan Palace (42) tak beranjak dari peringkat ke-14.

Baca juga : Liga Inggris : Chelsea Masuk Tiga Besar, Norwich Siap-siap Angkat Koper

Sementara Everton mengatasi Sheffield United saat Brighton & Hove Albion berbagi poin dengan Newcastle United dalam rangkaian laga pekan ke-37 Liga Inggris. Bertandang ke Bramall Lane, Everton menang berkat gol semata wayang yang dicetak Richarlison.

Berkat kemenangan itu, Everton mengamankan kembali posisi ke-11 klasemen dengan raihan 49 poin, setelah sempat digusur Southampton (49) sehari sebelumnya.

Baca juga : PKS Siap Berjuang Agar Angka Preshold 5 Persen

Sedangkan Sheffield (54) tertahan di urutan kedelapan dan terancam harus mengucapkan selamat tinggal atas peluang mereka tampil di kompetisi Eropa musim depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.