Dark/Light Mode

Liga Eropa : Wolverhampton Berpeluang Masuk, Sheffiled Tersingkir

Selasa, 21 Juli 2020 06:03 WIB
Pemain Wolverhampton Jonny Castro menyimpan bola di dalam kaosnya usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace. (Foto : twitter@wolves)
Pemain Wolverhampton Jonny Castro menyimpan bola di dalam kaosnya usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace. (Foto : twitter@wolves)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wolverhampton berpeluang mengamankan posisi zona Eropa usai mengalahkan Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris. Selasa (21/7) dini hari tadi WIB. Sheffield United dipastikan gagal masuk setelah dikalahkan Everton.

Wolverhampton kembali ke posisi keenam setelah melibas tamunya Crystal Palace dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Molineux.

Berita Terkait : Wolverhampton Wanderers Vs Everton, Kerja Keras Lupakan Prestasi

Gol-gol Daniel Podence dan Jonny Castro membuat para pemain Wolverhampton mengantungi tiga poin penuh dari pertandingan itu demi kembali ke posisi keenam.

Wolverhampton kini mengoleksi 59 poin dan menggusur Tottenham Hotspur (58) yang sempat menduduki urutan keenam selama lebih kurang 24 jam, sedangkan Palace (42) tak beranjak dari peringkat ke-14.

Berita Terkait : Liga Inggris : Chelsea Dilumat Sheffield 0-3, Liverpool Dapat Satu Poin

Sementara Everton mengatasi Sheffield United saat Brighton & Hove Albion berbagi poin dengan Newcastle United dalam rangkaian laga pekan ke-37 Liga Inggris. Bertandang ke Bramall Lane, Everton menang berkat gol semata wayang yang dicetak Richarlison.

Berkat kemenangan itu, Everton mengamankan kembali posisi ke-11 klasemen dengan raihan 49 poin, setelah sempat digusur Southampton (49) sehari sebelumnya.

Berita Terkait : Liga Italia : Juventus Seri, Lazio Ringsek

Sedangkan Sheffield (54) tertahan di urutan kedelapan dan terancam harus mengucapkan selamat tinggal atas peluang mereka tampil di kompetisi Eropa musim depan. [IPL]