Dark/Light Mode

Liga Inggris : Palace dan Wolverhampton Petik Tiga Poin

Minggu, 21 Juni 2020 05:44 WIB
Para pemain Crystal Palace merayakan kemenangan atas Bournemouth. (Foto : Istimewa)
Para pemain Crystal Palace merayakan kemenangan atas Bournemouth. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Crystal Palace mendekati zona Eropa usai menghajar Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris. Di laga lain, Wolverhampton juga memetik tiga poin.

Kemenangan Palace lewat dua gol pada babak pertama yang dicetak Luka Milivojevic dan Jordan Ayew mengantarkan Crystal Palace menang tandang 2-0 di kandang Bournemouth pada pertandingan Liga Premier, Minggu (21/6)

Baca juga : Program Bansos Dongkrak Penjualan Beras Pedagang Cipinang

Tim asuhan Roy Hodgson itu beringsut naik ke posisi sembilan dalam klasemen setelah mengumpulkan 42 poin atau hanya empat poin dari peringkat keempat Manchester United dan mendekati zona Liga Champions.

Bournemouth tetap berada di tiga terbawah karena kalah selisih gol setelah mengoleksi 27 poin, sama dengan West Ham United yang hanya satu tingkat di atas zona degradasi setelah dihempaskan Wolverhampton Wanderers pada hari yang sama.

Baca juga : Sri Mul Banyak Tapinya

Wolverhampton memetik tiga poin penuh dari lawatan ke kandang West Ham United usai menundukkan tuan rumah 2-0 dalam laga tanpa penonton karena pandemi COVID-19 di Stadion London.

Duet penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez dan Pedro Neto, masing-masing menyumbangkan satu gol dalam kemenangan tersebut.

Baca juga : Liga Inggris, Riuh Penonton Diganti Efek Suara dari Game FIFA

Hasil itu membuat Wolverhampton kembali ke posisi keenam dengan koleksi 46 poin, melewati Sheffield United (44) yang baru main sehari berselang, sedangkan West Ham (27) melorot ke zona degradasi untuk menempati urutan ke-18. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.