Dark/Light Mode

UFC, Usman Penasaran Lawan Gregor

Selasa, 21 Juli 2020 14:56 WIB
Kamaru Usman. (Foto : Istimewa)
Kamaru Usman. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petarung UFC, Kamaru Usman masih penasaran dengan Conor McGregor. Dia bersedia meladeni Conor McGregor bila petarung Irlandia itu benar-benar serius menantangnya bertarung.

Usman memastikan McGregor tidak bakal kesulitan mewujud- kan duel melawan dirinya bila ucapannya tentang kelas welter benar-benar serius. “Bila Conor berani membicarakan saya lewat mulutnya, marilah menjajalnya secara langsung. Saya tidak akan pergi kemanapun! Saya ada di sini,” kata Usman dikutip TMZ.

Baca juga : Cermat Membubarkan Lembaga

Usman mengatakan, McGregor sudah sempat diberi tawaran untuk bertarung di awal tahun namun tidak memberikan jawaban tegas. “Saya tawarkan pertarungan perebutan gelar. Ternyata dia hanya diam,” ujar Usman.

Usman membeberkan rencananya menantang George St- Pierre (GSP). Namun hal itu tidak menutup pintu untuk Mc- Gregor bila berniat duel melawannya.

Baca juga : ASEAN dan Belanda Eratkan Kerja Sama Lawan Covid-19

“Ambisinya untuk menjadi juara kelas welter bakal berubah jadi mimpi buruk ketika ia berada bersama saya di Octagon,” tutur Usman.

Saat ini Usman harus beristirahat selama enam bulan akibat mengalami patah hidung di UFC 251. Dalam laga itu, Usman sejatinya benar-benar mendominasi pertarungan dan akhirnya menang angka mutlak di akhir pertarungan. Dengan kondisi tersebut, Usman baru bisa tampil di UFC pada awal tahun depan. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.