Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

IIPG Apresiasi Tenaga Medis Perang Lawan Corona

Jumat, 3 Juli 2020 19:32 WIB
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) membagikan 1500 makanan siap saji untuk tenaga medis yang bertugas di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/7).
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) membagikan 1500 makanan siap saji untuk tenaga medis yang bertugas di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/7).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ikatan Istri Partai Golkar memberi apresiasi tinggi kepada seluruh tenaga medis yang terus berperang melawan virus corona (Covid-19) di rumah sakit.

Mereka menjadi garda terdepan dalam menangani virus Corona hingga hari ini.

Ketua IIPG Bidang Sosial, Nita John Azis mengaku IIPG menaruh perhatian besar terhadap perjuangan para tenaga medis yang yang tulus dalam merawat para penderita wabah Covid-19.

Baca juga : Per Hari Nambah 53 Ribu Penderita, AS Makin Kelabakan Hadapi Corona

“Kami semua terharu, karena mereka para tenaga medis begitu semangat dan tak peduli harus bertaruh nyawa bagi pasien yang terkena wabah Covid-19,” ujar Nita saat membagikan 1500 makanan siap saji untuk tenaga medis yang bertugas di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/7).

Nita mengungkapkan, IIPG yang dipimpin oleh Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto ini memberikan bantuan berupa 1500 makanan siap saji yang memudahkan para tenaga medis untuk tetap sehat, segar dan vit dalam merawat pasien Covid-19.

“Karena yang mereka perlukan adalah makanan siap saji, mereka tidak ada waktu untuk mengolah makanan sendiri,” tuturnya.

Baca juga : Golkar Apresiasi Kerja Pemerintah Tangani Covid-19

Ditegaskan, IIPG bakal terus membantu pemerintah dan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Oleh karenanya, walau saat ini sudah masuk pada era new normal, namun pandemi virus Corona kan belum berakhir. Protokol kesehatan tetap harus diterapkan seperti memakai masker, mencuci tangan dan physical distancing," ujarnya.

Sebelum membagikan 1500 makanan siap saji untuk para tenaga medis di Wisma Atlit Kemayoran, IIPG terlebih dahulu membagikan 1000 paket sembako untuk warga di wilayah DKI Jakarta melalui DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga : Anies: Kebijakan Ganjil Genap Pedagang Pasar Gagal

“Bantuan 1000 paket sembako ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang masuk dalam zona merah di DKI Jakarta,” harapnya.

Dalam kegiatan Jumat Berbagi Berkah Untuk Sesama pada hari ini, Nita John Aziz didampingi pengurus IIPG diantaranya; Deliana Bobby Rizaldi, Tina Maman Abdurrahman, dan Celina Dave Laksono. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.