Dark/Light Mode

Duh, Striker Real Madrid Positif Covid-19

Rabu, 29 Juli 2020 05:42 WIB
Mariano Diaz. (Foto : Istimewa)
Mariano Diaz. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar tak mengenakan datang dari klub juara La Liga Real Madrid. Di tengah persiapan melakoni Liga Champions, El Real mengumumkam salah satu pemainnya, positif Covid-19.

Lewat laman resmi klub, Real Madrid mengumumkam salah satu stikernya, Mariano Diaz dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Baca juga : Dua Eks Anggota DPRD Sumut Tersangka Kasus Suap Reaktif Covid-19

“Setelah tes COVID-19 yang dilakukan kemarin pada skuad utama kami, pemain kami Mariano positif COVID-19,” tulis pernyataan klub, seperti dikuti AFP, Selasa.

Real Madrid, saat ini sudah kembali menggelar latihan setelah merampungkan Liga Spanyol musim ini dan libur selama sepekan untuk persiapan tampil di Liga Champions. Tanggal 17 Agustus, Sergio Ramos cs akan berhadapan dengan Manchester City.

Baca juga : Nambah 1.523, Total Kasus Positif Covid Kini Lampaui Angka 100 Ribu

Namun klub menyatakan, Diaz tidak bergabung dalam latihan tim hari ini. Pemain berusia 26 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan dan belum pernah tampil dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

Sepanjang berlaga di Liga Spanyol musim ini, dia hanya tampil di lima pertandingan La Liga sebagai pemain pengganti. Diaz hanya mencetak satu gol. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.