Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bayern Munich Vs Chelsea, Lampard Ngedumel Padatnya Kompetisi

Senin, 3 Agustus 2020 15:00 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto : Istimewa)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea akan berhadapan dengan Bayern Munich di leg kedua Liga Champions pada Minggu (9/8). Pelatih Chelsea Frank Lampard mengeluhkan jadwal kompetisi Liga Inggris yang padat.

Akibat pandemi virus corona, Premier League musim lalu baru berakhir pada 26 Juli 2020. Chelsea sendiri baru selesai bermain di Piala FA, dimana mereka keok dihajar Arsenal.

Baca juga : Bayern Munchen Vs Marseille, Mengukur Stamina

Pekan ini, Chelsea harus menghadapi Munich. Sementara pada 12 September, mereka harus bersiap kembali terjun di kompetisi Liga Inggris.

"Saya tidak melupakan pertandingan melawan Bayern karena itu adalah pertandingan penting untuk kami. Para pemain butuh istirahat sebelum mempersiapkan pertandingan itu," kata Lampard.

Baca juga : IPDN Harus Jadi Garda Terdepan Pemberantasan Korupsi

Chelsea memang agak berat lolos ke semifinal. Defisit tiga gol membuat peluangnya makin kecil. Apalagi pemainnya baru saja melakoni Piala FA.

"Ini tidak ideal karena para pemain mesti diberi istirahat agar bisa bermain di kualitas level yang dihasilkan Premier League. Bahkan di dalam skenario terburuk seandainya kami disingkirkan Bayern, tanggal 12 terasa terlalu cepat bagi kami untuk mulai bermain lagi," kata mantan gelandang top Chelsea dan Inggris itu.

Baca juga : Leicestet City Vs Chelsea, Demi Trofi Pamungkas

Menghadapi Munich, Chelsea makin kurang ideal setelah Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta dibekap cedera hamstring melawan Arsenal. Keduanya absen di laga kontra Bayern, begitupun Pedro akibat dislokasi bahu.

"Para pemain butuh rehat. Itulah mengapa mereka mengalami cedera hamstring dan mempunyai para pemain yang mesti batal bertanding karena hal ini. Saya pikir ini adalah sesuatu yang pantas kami dapatkan untuk menjadi sebuah klub Premier League yang berkompetisi di Liga Champions," cetus Frank Lampard. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.