Dark/Light Mode

Gabriela Stoeva, Pamer Bikini Biru

Kamis, 16 Juli 2020 06:16 WIB
Gabriela Stoeva. (Foto : Istimewa)
Gabriela Stoeva. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis andalan Bulgaria, Gabriela Stoeva merupakan salah satu atlet yang menarik perhatian publik. Selain prestasi, dia juga banyak disukai karena paras ayunya.

Belum lama ini Gabriela kedapatan sedang menghabiskan waktu libur kompetisi akibat pandemi Covid-19 dengan cara berlibur ke sebuah pantai. Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan beberapa foto di akun instagram miliknya belum lama ini.

Baca juga : Inter Milan Vs Bologna, Sanchez Bakal Makin Beringas

Salah satunya foto yang memperlihatkan Gabriela tengah berdiri di tepian pantai sambil mengenakan bikini warna biru. Dia tampak seksi. Otot perut, kaki, dan lengannya pun jadi tampak terlihat sangat jelas.

Begitu juga dalam foto yang menunjukkan dirinya berpose duduk di karang sambil membuang pandangan ke tengah laut. Gabriela merupakan salah satu pebulutangkis ganda putri terbaik di Eropa saat ini.

Baca juga : Gabung Repsol Honda, Pol Jadi Rival Marquez

Dia berpasangan dengan adik perempuannya, Stefani Stoeva, dan telah banyak menggondol trofi juara. Termasuk medali emas dari ajang European Games 2015 dan European Championships 2018. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.