Dark/Light Mode

Perkuat Tim, Man City Bakal Jor-joran Belanja Pemain

Kamis, 6 Agustus 2020 14:21 WIB
Pelatih Man City, Pep Guardiola. (Foto : Istimewa)
Pelatih Man City, Pep Guardiola. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City bakal jor-joran belanja pemain di bursa transfer September mendatang. Dilaporkan, tim besutan Pep Guardiola ini bakal merekrut lima pemain.

Dilaporkan Sky Sports, dua pemain sudah rampung proses negosiasi yakni pemain asal Spanyol Ferran Torres dan Nathan Ake. Torres diambil dari Valencia dengan nilai 37 juta poundsterling (sekitar Rp706 miliar).

Baca juga : Anak-anak Daring, Orangtua Darting

Sementara Ake diambil dari Bournemouth yang telah menyetujui untuk melepas bek Belanda berusia 25 tahun tersebut ke Manchester City dengan biaya 41 juta poundsterling (sekitar Rp784 miliar).

Tiga pemain lain yang tengah diburu City satu diantaranya adalah pemain Napoli Kalidou Koulibaly. Sedangkan di lini depan, The City fokus mencari pengganti jangka panjang dua legenda mereka yaitu David Silva dan Sergio Aguero.

Baca juga : Berkat Gojek, Ratusan Ribu UMKM Selamat Dari Pandemi

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi penyerang tengah, sedangkan untuk posisi gelandang kreatif, City tertarik dengan Joao Felix dari Atletico Madrid, yang mengalami musim perdana sulit setelah pindah dari Benfica. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.