Dark/Light Mode

Berkah Scudeto, Kontrak Dybala Bakal Diperpanjang

Senin, 27 Juli 2020 17:24 WIB
Paulo Dybala. (Foto : Istimewa)
Paulo Dybala. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paulo Dybala menjadi salah satu pemain penting yang ikut membawa Juventus meraih scudeto musim 2019-2020. Berkat aksinya, kontrak Dybala kabarnya akan diperpanjang.

Petinggi klub Juventus Fabio Paratici mengatakan, kontrak penyerang timnas Argentina tersebut akan habis pada musim panas 2022. Dia berkomitmen memperpanjang kontrak beberapa musim mendatang.

Baca juga : Kementan Berikan Sertifikat Kesesuaian SNI Embrio Ternak kepada BET Cipelang

"Kami sering berbicara dengan perwakilannya dan kami bergerak maju, meski semua kesulitan terkait dengan komitmen dan jadwal karena pertandingan yang dimainkan setiap tiga hari," katanya kepada Sky Sport pada Senin (27/7).

"Bahkan dalam periode ini, kita berbicara cukup sering dan kita sudah dalam tahap lebih lanjut."

Baca juga : SKK Migas : Setoran ASR Bakal Ditagih Tahun Depan

Dybala sendiri saat ini masih cedera. Dia ditarik keluar lapangan saat Juventus melawan Sampdoria. Belum ada kepastian, apakah Dybala bisa diturunkan saat Juve melawan Cagliari dan Roma pekan depan sebelum menjamu Lyon dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 7 Agustus. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.