Dark/Light Mode

Jelang Latihan Perdana, Ketum PSSI Pacu Semangat Timnas Indonesia

Kamis, 6 Agustus 2020 18:59 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat mengunjungi pemain Timnas U-19 dan Timnas Senior di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (6/8). (Foto: PSSI)
Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat mengunjungi pemain Timnas U-19 dan Timnas Senior di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (6/8). (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan  kembali mengunjungi pemain Timnas U-19 dan Timnas Senior di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (6/8).

“Negara memberikan yang terbaik untuk para pemain Timnas terpilih. Kita tempatkan pemain di hotel terbaik di Jakarta. Kita rekrut pelatih berlevel Internasional yang membawa Korsel mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu,” jelas Iriawan.

Baca juga : Mendagri Serahkan KTP-el Ke Pemilih Pemula Di Indramayu

Mantan Kapolda Metro Jaya, Jawa Barat dan NTB ini mengingatkan pemain untuk bertarung habis-habisan demi kebanggaan bangsa. Baik untuk timnas senior yang akan berjuang di lanjutan Pra Piala Dunia 2022 sebagai upaya memperbaiki ranking indonesia di peringkat FIFA, maupun Timnas U-19 yang bertarung di Piala AFC U-19 di Uzbekistan, sekaligus sebagai persiapan tampil di Piala Dunia U-20 2021.

"Bertarunglah untuk merah putih. Ingatlah, lambang negara yang ada di dada kalian, jauh lebih besar maknanya daripada nama yang ada di punggung kalian,” tegasnya.

Baca juga : Timnas Senior dan U-19 Mulai Latihan Perdana Pekan Ini

Pria yang akrab disapa ‘Iwan Bule’ itu memaparkan, sebagai prajurit yang 36 tahun mengabdi sebagai pelayan masyarakat di kepolisian, ia mempertaruhkan semuanya demi keharuman bangsa,

“Baik saat menghadapi teroris, menghadapi musuh masyarakat, menghadapi koruptor yang lari ke luar negeri, menghadapi separatis di Papua, menghadapi pengunjuk rasa anarkis, semua saya lakukan dengan total. Demi Merah Putih,” ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.