Dark/Light Mode

Gelandang Persija Evan Dimas Siap Berjuang Buat Timnas

Selasa, 28 Juli 2020 18:49 WIB
Gelandang Persija Evan Dimas Darmono. (Foto: Persija Jakarta)
Gelandang Persija Evan Dimas Darmono. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Persija, Evan Dimas Darmono masih menjadi andalan Timnas Indonesia. Pemain bernomor punggung enam itu dipercaya pelatih Timnas, Shin Tae-Yong untuk menjalani pemusatan latihan.

Bagi Evan, panggilan tugas dari Timnas ini harus dibalas dengan penampilan yang konsisten. Ia pun berkomitmen akan memberikan yang terbaik, berjuang maksimal untuk memastikan satu tempat di skuad inti Timnas Indonesia.

Baca juga : Anteng di Liverpool, Van Dijk Susah Tergantikan

“Alhamdulillah saya masih dipercaya memperkuat Timnas Indonesia. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik selama pemusatan latihan ini dan tidak ingin cepat puas,” ujar Evan.

Nama Evan Dimas memang selalu menjadi langganan yang dipanggil Timnas Indonesia dari berbagai level usia. Ia memiliki kelebihan sebagai pengatur tempo serangan dan pembagi umpan kelas wahid.

Baca juga : Gandeng Kimia Farma, Pertamina Siap Jamin Ketersediaan Bahan Baku Farmasi Tanah Air

Evan bakal menjadi tumpuan untuk tiga pertandingan Timnas di Pra Piala Dunia 2022. Lawan-lawan Tim Merah Putih adalah melawan Thailand (8 Oktober 2020), Uni Emirat Arab (13 Oktober 2020) dan Vietnam (12 November 2020). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.