Dark/Light Mode

Spurs Mulai Belanja Pemain

Rabu, 12 Agustus 2020 06:05 WIB
Pierre-Emile Hojbjerb memegang jersey Spurs. (Foto : Istimewa)
Pierre-Emile Hojbjerb memegang jersey Spurs. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mulai belanja pemain di bursa transfer musim ini. Langkah awal, Mourinho mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton.

Laman resmi klub melaporkan Hojbjerg resmi pindah ke Spurs dengan nilai transfer yang dilaporkan berada di kisaran 15 juta pound atau setara Rp 287 miliar.

Berita Terkait : Spurs vs Crystal Palace, Hidup Mati Menuju Liga Eropa

Sebelumnya, gelandang Denmark 25 tahun itu mencatatkan 128 penampilan selama empat tahun berseragam Southampton, dengan koleksi lima gol.

"Saya ingin bermain di klub di mana saya dapat berharap dapat bermain untuk kurun waktu yang lama. Tottenham adalah salah satunya," kata Hojbjerg seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga : PLN Perpanjang Lagi Diskon Tarif Setrum

"Saya sangat bangga, sangat gembira, dan bersuka cita. Menurut saya terdapat masa depan fantastis untuk klub ini," tambahnya.

Hojbjerg mulai dikenali oleh publik sepak bola secara luas saat ia diboyong Bayern Munich dari Brondby pada 2012. Setelah awalnya ditempatkan di tim cadangan, Hojbjerg kemudian mendapat kepercayaan untuk memperkuat tim senior. Melejit dia dilirik Southampton. 

Baca Juga : Liga Eropa, Shakhtar Donetsk-Sevilla Lolos Ke Semifinal

Jose Mourinho memang tengah memperkuat lini tengah yang dianggap kerap menjadi masalah. Namun kurangnya dukungan finansial, Mourinho terpaksa harus jeli memilih pemain. [IPL]