Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dian Sastro

Nicholas Selamanya Teman

Senin, 10 Agustus 2020 07:10 WIB
Dian Sastro
Dian Sastro

RM.id  Rakyat Merdeka - Akting Dian dan Nicholas sukses menipu para penonton. Tak pernah jadian, sehari-harinya mereka nongkrong atau makan bareng.

Diandra Paramita Sastrowardoyo sudah bersuami dan beranak dua. 

Sementara Nicholas Saputra masih single. Namun chemistry mereka masih teramat kuat sebagai pasangan. Berkat film Ada Apa dengan Cinta, Dian dan Nicholas memenangkan Pasangan Terbaik Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017. 

Tahun berlalu, hal ini selalu dibahas. Misalnya saat Dian siaran langsung bersama Dave Hendrik melalui Instagram, pekan lalu. Baru-baru ini, siaran langsung tersebut dibagikan melalui kanal, saat tengah membicarakan tesis, Dian rupanya tertarik dengan pertanyaan seorang warganet. 

Pertanyaan tersebut mengenai hubungan Dian dan Nicholas. Warganet itu mendesak Dian untuk menjawab status hubungan mereka. 

Baca juga : Daniella Semaan, Duka untuk Beirut

“Eh kenapa sih ini pertanyaannya nggak ada hubungannya banget sama obrolan kita,” sela Dian. “Ada yang nanya, ‘Pern a h jadian sama Nicholas? Jawab!’ Dalam hatiku ‘Udah nanyanya galak banget.’” Menjawab pertanyaan tersebut, Dian tak mau kalah galak. 

“Jawabannya enggak! Kenapa sih? Kayak ‘Why?’ Kenapa jadi Nicholas sih? Dia temen gue,” ujar Dian. 

Dave rupanya mengerti perasaan warganet tersebut. Menurut Dave, akting Dian dan Nicholas sebagai Cinta-Rangga memang begitu meyakinkan penonton apabila keduanya saling jatuh cinta. 

“Karena kan kita penonton film. Kita tuh terbuai dengan akting lu ama Nicholas,” jelas Dave. 

Bintang Pasir Berbisik ini terharu dengan pujian Dave dan para penonton film “AADC?”. Mengetahui hubungannya dengan Nicholas acap kali disangka benarbenar berpacaran, Dian merasa berhasil ‘menipu’ para penonton. 

Baca juga : Istri Pemeran Thor Selamat Dari Banjir

“Aku terharu loh dengerin kayak gitu. Berarti akting gue meyakinkan ya, gitu. Berarti si Nicholas juga jago,” beber Dian. 

“Soalnya kemarin gue juga akting sama dia as a friend juga gua rasa meyakinkan loh. Karena in real life, we are friends gitu. Jadi.. yang suka makan lagi.” Dave pun sempat tak paham dengan reaksi warganet saat ia mulai melakukan siaran langsung bareng Dian. 

“Di awalawal tadi komentar kan banyak yang gini ‘Rangga jahat’. Gue baca gini ‘Kenapa Rangga? Orang gue live-nya ama Dian’. Gue butuh beberapa lama ‘Oh oke, Cinta dan Rangga’, baru connect deh gue,” tandasnya. 

Soal lain. Meski telah berusia 38 tahun, kecantikan Dian tak luntur. Hal ini bisa dibuktikan saat ia membagikan foto lawasnya. 

“10 years ago. Midodareni,” tulis Dian. Midodareni adalah rangkaian upacara adat Jawa sebelum melaksanakan pernikahan. 

Baca juga : Yang Bisa Selamatkan Nasib Garuda, Hanya Penumpang

Dian menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Warganet memuji aura kecantikan Dian dalam foto tersebut. 

Ia tampil menawan dengan balutan kebaya berwarna pink serta rambutnya yang disanggul. [MER/NET]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.