Dark/Light Mode

Lucy Robson, Bikin Warganet Gagal Fokus

Jumat, 14 Agustus 2020 06:11 WIB
Lucy Robson. (Foto : Istimewa)
Lucy Robson. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pegolf asal Inggris, Lucy Robson dikenal dengan kecantikan dan keseksian tubuhnya. Jumlah pengikut di akun Instagram miliknya pun mencapai lebih dari 860 ribu orang, dan kebanyakan laki-laki yang tergila-gila dengan pesona wanita 25 tahun tersebut.

Baca juga : Robert Lewandowski, Didukung Warganet Dapat Ballon dOr

Belakangan, Lucy diketahui mengunggah video tutorial gerakan sehat unik dengan stik golf, sambil mengenakan berpakaian super ketat membuat warganet yang menyaksikan gagal fokus.

Baca juga : Petani Butuh Kepastian Tata Niaga Tembakau

Kebanyakan dari mereka lebih tertarik dan mengomentari kemolekan tubuhnya yang terlihat sangat jelas. “@keith.henderson.77: Kamu selalu terlihat INDAH. Halo,” “@jbw0873: Lucy yang cantik,” “@timstagram_timmy_p: Lucy kamu begitu seksi. Nyam,” tulis beberapa netizen di kolom komentar.

Baca juga : IM3 Ooredoo Bagikan Kuota Internet Gratis Tagar TikTokTreats

Diketahui, Lucy Robson merupakan atlet golf muda asal Inggris yang telah mengantongi segudang prestasi. Terutama saat dia bermain golf untuk Universitas Florida Selatan dan Cal Poly Mustangs. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.