Dark/Light Mode

Pepe Reina, Bikin Video Nyamar Jadi Telur

Rabu, 22 April 2020 15:05 WIB
Pepe Reina. (Foto : Istimewa)
Pepe Reina. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjaga gawang milik Aston Villa Pepe Reina membuat sebuah video yang bikin para penggemarnya ketawa. Dalam video itu, dia unjuk aksi menyamarkan dirinya menjadi sebuah telur.

Saat ini Reina, seperti halnya semua orang di Inggris, tengah menjalani masa berdiam diri saja di rumah. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran krisis pandemi virus corona.

Baca juga : Klopp Rindu Berat Sama Si Merah

Tentunya selama berdiam diri di rumah, ada sejumlah opsi kegiatan yang bisa dilakukan oleh seseorang. Salah satunya adalah membuat video kocak, seperti yang dilakukan oleh eks penjaga gawang Liverpool ini.

Penjaga gawang asal Spanyol ini mengisi luang waktunya dengan membuat sebuah video di mana nampak seperti ada empat buah telur di atas empat buah gelar. Semua telur itu memiliki warna yang cukup berbeda. Tetapi ada satu telur yang bukan telur.

Baca juga : Aplikasi BisaQuran Bikin Milenial Cepat Pintar Mengaji

Ternyata itu adalah kepala penjaga gawang usia 37 tahun yang plontos dan memang secara sekilas terlihat seperti sebuah telur. Reina pun menyamarkan dirinya dengan cukup baik dalam video tersebut. Sembari memutar lagu dari Queen yang berjudul ‘I Want to Break Free’, kiper asal Spanyol ini menunggu untuk beberapa saat sebelum menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya.

Sebelumnya eks kiper Liverpool ini mengaku sempat terpapar virus corona. Ia mengaku menunjukkan sejumlah gejala penyakit covid-19 tersebut. “Saya mengalami batuk kering, demam, dan kesulitan bernafas minggu ini. Tapi saya merasa lebih baik sekarang,” ungkapnya belum lama ini. [MG1]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.