Dark/Light Mode

Neymar Dikabarkan Positif Corona

Kamis, 3 September 2020 05:35 WIB
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub jawara Prancis Paris Saint-Germain kembali mengumumkan pemainnya positif corona. Satu di antaranya adalah bintang asal Brazil, Neymar.

Lewat akun resminya di Twitter, PSG menyatakan tiga pemainnya positif setelah menunjukkan gejala-gejala corona. Tapi klub tak menyebut identitas pemain. 

"Tiga pemain Paris Saint-Germain telah dinyatakan positif Sars CoV2 dan mengikuti protokol kesehatan yang sesuai," kata PSG dalam sebuah pernyataan yang juga dilansir Sky Sports."Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang."

Baca juga : 22 Petugas Pengawas Pilkada Boyolali Positif Covid-19

Namun ada laporan salah satu dari yang positif adalah Neymar. Dua pemain lain adalah Keylor Navas dan Mauro Icardi.

Sebelumnya pada Selasa, Harian olahraga Prancis L'Equipe melaporkan dua pemain Argentina yaitu Angel Di Maria dan Leandro Paredes, yang menghabiskan liburan bersama di Ibiza juga positif corona.

Pengumuman tersebut muncul beberapa hari sebelum PSG memulai pertandingan pertama Ligue 1 mereka melawan Lens pada 10 September. Aturan liga menetapkan bahwa sesi latihan tim harus dibatalkan bila sebuah klub memiliki empat orang yang posifit COVID-19, dengan kemungkinan penundaan pertandingan.

Baca juga : Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan Positif Covid

Dalam beberapa pekan terakhir, beberapa klub papan atas Prancis melaporkan bahwa kasus positif corona, termasuk Lyon, Marseille, Rennes, Nantes dan Montpellier.

Bahkan pertandingan Marseille melawan Saint-Etienne pada 21 Agustus lalu, yang akan menjadi pembuka musim, telah ditunda.

PSG akan menghadapi Lens dalam pertandingan pembuka liga utama Prancis 2020/21 hanya enam hari setelah kekalahan 0-1 mereka dari Bayern di final Liga Champions, tetapi mereka akan bermain setelah jeda internasional. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :