Dark/Light Mode

Isolasi di Rumah, Empat Anak Novel Baswedan Positif Corona

Senin, 31 Agustus 2020 18:59 WIB
Penyidik KPK Novel Baswedan (Foto: istimewa)
Penyidik KPK Novel Baswedan (Foto: istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengumumkan empat anaknya terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (31/8).

Info mengenai keempat anaknya yang positif Covid, disampaikan langsung oleh Novel, melalui akun Twitternya, @nazaqistsha, Senin (31/8).

Baca juga : Novel Baswedan Positif Corona

"Hari Jumat lalu, keluarga sy di rumah di tes swab. Hasilnya 4 anak sy positif dan 1 negatif, sdgkan istri sy blm dpt hasil. Alhamdulillah semua dlm kondisi sehat, tdk ada gejala. Semoga hasil swab segera negatif. Tetap ikuti protokol kesehatan & jaga imunitas," cuit Novel.

Sama seperti dirinya yang dinyatakan positif pada tanggal 27 Agustus 2020, keempat anaknya juga berada dalam kondisi stabil. Mereka menjalani isolasi mandiri di rumahnya, di bawah pantauan Puskesmas Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga : Kowani Ajak Orang Tua Jaga Anak-anak Dari Bahaya Corona

Saat ini, ada 23 pegawai di lingkungan KPK yang terkonfirmasi Covid-19. Termasuk, Novel.

KPK selanjutnya mengambil kebijakan bagi seluruh pegawainya untuk bekerja di rumah mulai Senin (31/8) sampai Rabu (2/9).

Baca juga : Konsorsium Kembangkan Suplemen Buat Sembuhkan Pasien Corona

Selama masa tersebut, seluruh area gedung baik Gedung Merah Putih KPK, Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi (Gedung KPK lama), dan rutan cabang KPK baik yang di Gedung Merah Putih, Kavling C1 (Gedung KPK lama) maupun Pomdam Jaya Guntur disemprot disinfektan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.