Dark/Light Mode

Luis Milla Aspas, Bahagia Anaknya Debut Di La Liga

Senin, 14 September 2020 11:40 WIB
Luis Milla Aspas. (Foto : Istimewa)
Luis Milla Aspas. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, sedang berbahagia. Anaknya, Luis Milla Manzanares, baru saja menjalani debut di La Liga.

Manzanares yang saat ini memperkuat Granada mencatatkan debutnya saat timnya menjamu Athletic Bilbao pada pekan perdana La Liga 2020-2021, Sabtu (12/9) lalu.

Baca juga : Tips Jaga Kesehatan Gigi Anak Berkebutuhan Khusus di Masa Pandemi

Dalam pertandingan itu, Manzanares tampil selama 89 menit sebelum digantikan Victor Diaz. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencetak gol pada menit ke-53. Golnya membuat menambah keunggulan El Grana menjadi 2-0 dan skor tersebut bertahan hingga laga usai. Luis Milla sangat bangga dengan pencapaian anaknya itu.

“Pada September 1984, saya memulai debut di La Liga, 36 tahun kemudian, kamu (Manzanares) melakukannya juga,” tulis Luis Milla lewat akun Twitter-nya.

Baca juga : Bagikan Momen Peluk Ibu Di Instagram

“Semuanya terjadi karena suatu alasan dan kamu telah mendapatkannya. Besok kamu akan terus bekerja untuk terus meningkat dan berkembang. Bangga padamu. Selamat,” sambung pelatih berusia 54 tahun itu.

Karir Luis Milla di Liga Spanyol lumayan mentereng. Berawal dari pemain junior yang dipromosikan ke tim utama Barcelona, pindah ke Real Madrid, lalu pindah ke Valencia sampai pensiun.

Baca juga : Cuma Berduaan Di Kamar

Sementara jalan hidup sang anak lebih berliku. Luis Milla Manzanares menapaki karirnya dari Atletico Madrid C, SS Reyes, Rayo Vallecano B, Alcorcon, Guijuelo, Fuenlabrada, Tenerife dan kini tampil di LaLiga bersama Granada. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.