Dark/Light Mode

PSBB Jakarta, LIB Gelar Medical Workshop 2020 Secara Virtual

Senin, 14 September 2020 21:34 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Ahmad Hadian Lukita. (Foto: PT LIB)
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Ahmad Hadian Lukita. (Foto: PT LIB)

 Sebelumnya 
“Kepada semua peserta dan pihak-pihak yang terkait, kami memohon maaf atas pergeseran tanggal pelaksanaan dan perubahan format medical workshop yang mendadak tersebut. Kami akan mematuhi dan menyesuaikan dengan perkembamhan yang terjadi" ungkap Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Ahmad Hadian Lukita.

Baca juga : Universitas Pancasila Gelar PKKMB 2020 Secara Virtual

“Meski begitu, kami tetap mengupayakan materi webinar yang diberikan kepada semua peserta, akan sama bobot dan kontennya dengan apabila kami menggelarnya secara langsung atau pertemuan fisik,” tambah Direktur operasional PT LIB, Irjen Pol Sudjarno.

Baca juga : Sambut Positif PSBB Jakarta, IHSG Menghijau

Seperti yang diketahui, sebelumnya kegiatan Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 akan diikuti 107 peserta. Para peserta itu di antaranya dokter tim klub Shopee Liga 1 2020 dan tuan rumah Liga 2 2020.

Baca juga : PSBB Jakarta, BI Pastikan Jadwal Operasional dan Layanan Tetap Jalan

Lalu juga diikuti Medical Officer, Local General Coordinator (LGC), Local Media Officer (LMO), dan Local Security Officer (LSO). Di luar itu, kegiatan terebut juga dihadiri stadion manajer yang dipakai Liga 1 2020 dan juga Dinas Kesehatan dari kota-kota yang menjadi tempat perhelatan Shopee Liga 1 2020. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.