Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cadiz Vs Atletico Madrid, Tanpa Kawalan El Cholo

Selasa, 15 September 2020 06:13 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Foto : Istimewa)
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid dipastikan tidak turun dengan kekuatan maksimal saat bersua Cadiz pada laga bertajuk persahabatan di TC Strahov Stadium, Rabu (16/9) dini hari nanti WIB. Sebab, mereka bakal tampil tanpa didampingi pelatih Diego Simeone yang akhir pekan lalu dinyatakan positif terpapar Virus Corona.

Seperti dilaporkan The Marca, kemarin, persiapan Atletico jelang laga yang akan menjadi tolak ukur sebelum bersua Granada pada laga perdana kompetisi La Liga 27 September mendatang, juga jadi terganggu akibat serangan Virus Corona terhadap El Cholo-julukan Simeone.

Baca juga : US Open, Petra Kvitova Bete Main Tanpa Penonton

Sebab, selain sesi latihan sejak hari Jumat lalu harus dihentikan karena Simeone diketahui positif terpapar Virus Corona, seluruh pemain termasuk staf harus kembali menjalani tes kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus.

Tapi untungnya, setelah hari Minggu (13/9) lalu seluruh pemain sudah bisa berlatih, hasil pemeriksaan yang dilaksanakan Senin (14/09) waktu setempat menunjukkan tidak akan lagi penambahan kasus positif yang muncul di klub tersebut.

Baca juga : Dinasti Maruf Sampai Ke Cucu

Istri Diego Simeone, Carla Peteyra mengkonfirmasikan bahwa sang suami dalam kondisi yang baik setelah positif terjangkit Covid-19. Simeone memang masih belum mengatakan apapun terkait hasil tesnya.

“Saya ingin mengirimkan pesan ini karena banyak orang yang mulai khawatir. Diego baik-baik saja meski hasil tesnya positif. Saya juga ingin mengkonfirmasi bahwa semua yang ada di rumah hasil tesnya negatif dan kami semuanya tidak menunjukkan gejala,” tulisnya dalam media sosial pribadinya.

Baca juga : RB Leipzig Vs Atletico Madrid, Banteng Merah Siap Nanduk

Pereyra berharap, masalah yang menimpa suaminya bisa cepat rampung. Begitupun dengan penyebaran Virus Corona di Spanyol maupun dunia agar bisa secepatnya ditangani.

“Semoga kita semua bisa melalui semua ini dengan baik, khususnya terkait kesehatan suami saya. Terima kasih atas dukungan yang anda berikan pada kami,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.