Dark/Light Mode

Ditantang Naik Ring Lagi

Floyd Mayweather Digoda Bayaran Rp 21 Triliun

Rabu, 6 Maret 2019 09:07 WIB
Floyd Mayweather Jr kemungkinan naik ring lagi. (Foto : twitter@FloydMayweather)
Floyd Mayweather Jr kemungkinan naik ring lagi. (Foto : twitter@FloydMayweather)

RM.id  Rakyat Merdeka - Oscar De La Hoya ingin sekali memberikan penawaran bertarung kepada Floyd Mayweather Jr. Dia sangat yakin, eks petinju itu sulit menolaknya. The Money-julukan Mayweather Jr sudah memutuskan gantung sarung sarung tinju. Tepatnya pada 2015.

“Tapi setelah melihat apa yang dilakukannya dengan Conor dan Tenshin, saya tertarik untuk menawarkannya duel yang sebenarnya,” kata De La Hoya dikutip Sportbible, kemarin.

Baca juga : Menteri Eko Garansi Dana Desa Rp 400 Triliun Bakal Terealisasi

Setidaknya dalam dua tahun terakhir, Mayweather kembali terjun ke dalam beberapa pertarungan. Pada 2017, Mayweather Jr duel dengan Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas. Dari pertarungan tersebut, Mayweather Jr berhasil menunjukkan kedigdayaannya atas McGregor.

Lepas dari itu, pada akhir tahun lalu, Mayweather Jr kembali bertarung. Namun bersifat eksibisi, yakni melawan petinju asal Jepang, Tenshin Nasukawa. Melihat fakta itu, De La Hoya yakin The Money benar-benar belum pensiun.

Baca juga : Pasang Foto Dengan Mahathir, Anwar Digodain Warganet

Dia pun tertarik memberikan pertarungan kepadanya. De La Hoya dikabarkan akan menawarkan pertarungan melawan Saul ‘Canelo’ Alvarez jilid dua untuk Mayweather Jr. Tak hanya itu, sang promotor juga bakal menjadikan duel Mayweather Jr vs Canelo senilai 1,5 miliar Dolar AS atau setara Rp 21 triliun, duel termahal dalam sejarah tinju.

“Apabila Floyd memutuskan kembali (dari masa pensiunnya), saya akan me-nawarkannya pertarungan melawan Canelo dengan nilai pertarungan mencapai 1,5 miliar Dolar AS. Sekarang, keputusan ada kepadanya,” pungkas sang promotor. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.