Dark/Light Mode

Tersingkir Di Liga Champions, Carvajal : Musim Ini Madrid Sudah Berakhir

Rabu, 6 Maret 2019 07:47 WIB
Pemain Real Madrid Dani Carvajal. (Foto : twitter@realmadridFC)
Pemain Real Madrid Dani Carvajal. (Foto : twitter@realmadridFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Real Madrid  Dani Carvajal masih tak percaya klubnya tersingkir dari Liga Champions. Yang menyakitkan, katanya, kekalahan itu terjadi di kandang sendiri. Musim ini, El Real sudah berakhir.

Real Madrid tersisih dari Liga Champions seusai kalah agregat 3-5 dari Ajax Amsterdam pada babak 16 besar. Hasil ini juga membuat tim berjulukan Los Blancos itu terancam tanpa gelar.

Baca juga : Mencari Titik Lemah The City

Juara bertahan Liga Champions itu tersisih seusai kalah telak 1-4 dari Ajax Amstersam di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (5/3/2019) malam atau Rabu dini hari WIB.

Kekalahan tersebut di luar dugaan karena Real Madrid punya modal kemenangan di Amsterdam. "Saya tak pernah membayangkan hal ini akan terjadi. Dalam seminggu kami mengalami kekalahan di tempat kami. Ini sangat jelek," kata Dani seperti dilansir theguardian.

Baca juga : Ajang Reuni Shaqiri

Sepekan lalu tersingkir dari Copa del Rey oleh Barcelona, kali ini Madrid tersisih di Liga Champions. Dua gelar sudah dipastikan melayang. Tanpa memasukkan Piala Dunia Antarklub sebagai gelar mayor yang diincar, kans Toni Kroos dkk untuk menjadi juara kini tinggal di La Liga Spanyol.

"Saya tidak bisa menjelaskan hal ini. Musim ini kami sudah berakhir. Tapi kami harus profesional. Kami harus berdiri tegap menghadapi ini. Kami tidak bisa bersembunyi," jelasnya.

Baca juga : Les Gones Ogah Diremehin

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku kecewa atas kekalahan ini. Namun dia meyakini timnya masih bisa bangkit. "Kami kecewa. Kami sedih. Tapi sedih dan kecewa saja tidak cukup. Ini klub besar. Kami punya kewajiban bekerja lebih keras. Ke depan masih ada laga penting yang harus dilalui," kata Solari. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.