Dark/Light Mode

Rute Cardoso, Resmi Jadi WAGs Liverpool

Senin, 21 September 2020 05:34 WIB
Diogo Jota dan kekasihnya, Rute Cardosa. (Foto : Istimewa)
Diogo Jota dan kekasihnya, Rute Cardosa. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seiring dengan kepindahan Diogo Jota ke Liverpool, sang pacar Rute Cardoso kini resmi menjadi anggota WAGs Liverpool. Jota sebelumnya bermain untuk Wolverhampton Wanderers hingga dibeli Liverpool seharga 41 juta euro.

Baca juga : Menteri Suharso Dukung Pulau Belitung Jadi Geopark Internasional

Menurut Jota, kepindahannya ke Liverpool sangat membahagiakan dirinya dan keluarganya. Dalam hal ini sang pacar, Rute Cardoso. Bahkan Cardoso sempat mengunggah foto mereka berdua di media sosial disertai dengan tulisan “You'll never walk alone, that's for sure,"

Baca juga : Mantap, Ibra Semusim Lagi di AC Milan

Tentu saja postingan disambut meriah oleh para fans Liverpool. Banyak fans yang menyampaikan selamat datang di Anfield buat keduanya.

Baca juga : Pilgub Sumbar, Golkar Resmi Usung Eks Kapolda

Beberapa waktu lalu, Jota dan Cardoso mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Jenis kelamin sang jabang bayi diperkirakan adalah laki-laki. Keduanya sangat bersuka cita dengan hadirnya sang buah hati dan telah membagikan kabar gembira itu di Instagram. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.