Dark/Light Mode

HUAWEI MatePad Resmi Bisa di Pesan

Minggu, 19 Juli 2020 20:53 WIB
HUAWEI MatePad Resmi Bisa di Pesan

RM.id  Rakyat Merdeka - Produk tablet keluaran Huawei terbaru,  HUAWEI MatePad sudah bisa  pre-order dimulai, 15 – 24 Juli 2020 dengan harga Rp. 4,299,000, serta cashback hingga Rp. 850,000 dan MatePad Flip Cover senilai Rp. 299,000.

Deputy Country  Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng mengatakan bahwa HUAWEI MatePad bisa jadi teman terpercaya anak-anak untuk menavigasi dunia digital. Tidak bisa dipungkiri lagi saat ini gadget menjadi kebutuhan penting dalam setiap kegiatan inti dari masyarakat Indonesia, baik itu untuk bekerja maupun belajar. 

Baca juga : Singapura Resesi, Rupiah Ikut Puyeng

“Mengerti kebutuhan ini, Huawei hadirkan HUAWEI MatePad yang mampu menjadi penunjang belajar anak-anak yang nyaman, aman, dan inovatif,”ungkapnya.

Menurutnya, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan aplikasi Kids Corner sebagai ruang aman bagi anak-anak untuk merasakan keunggulan dan seru-nya menggunakan HUAWEI MatePad. Secara keseluruhan, terdapat empat fungsi yang tersedia di HUAWEI MatePad Kids Corner: recorder, kamera, melukis (kids painting), dan multimedia.

Baca juga : Tok, Hagia Sophia di Turki Resmi Difungsikan Jadi Masjid

“ Dengan aplikasi ini, anak-anak bisa menuangkan kreatifitasnya dalam bentuk karya lukis yang bisa dengan mudah disimpan dan ditinjau kembali dengan multimedia folder khusus  yang juga bisa menyimpan hasil rekaman suara maupun foto, juga multimedia lainnya yang orang tua bagikan untuk mereka,”terangnya.

“Fungsi Parental Control menjadi salah satu aspek yang menjadi pertimbangan para orang tua dalam menentukan gawai yang tepat untuk anak-anaknya,”imbuhnya.

Baca juga : Asyik, Bikin SIM Internasional Bisa Via HP

“Kami berharap dengan seluruh fitur-fitur menarik dari HUAWEI MatePad ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari perangkat serba bisa, agar kegiatan belajar dan mengajar di rumah bisa jadi lebih menyenangkan dan produktif,” tutup Khing Seng. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.