Dark/Light Mode

Mantap, Ibra Semusim Lagi di AC Milan

Minggu, 30 Agustus 2020 17:49 WIB
Pesepakbola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Pesepakbola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zlatan Ibrahimovic sumringah. Dia dipastikan tetap di AC Milan setelah menandatangani kontrak untuk semusim ke depan.

Ibra dilaporkan sudah bergabung bersama klub pada Sabtu (29/8) waktu setempat. Dia siap berlatih di bawah asuhan pelatih Pioli untuk persiapan pramusim.

Baca juga : PM Abe Mau Mundur Gegara Sakit, Penggantinya Lagi Disiapin

"Saya senang, akhirnya saya pulang. Saya di sini untuk membawa hasil, bukan untuk menjadi maskot. Saya ingin membawa Milan kembali ke tempatnya semula," kata striker veteran itu di situs resmi klub., Minggu (30/8).

Ibra berfikir positif dia masih bisa berkompetisi di musim 2020/2021. Bahkan peluangnya lebih terbuka karena turun sejak awal musim bergulir.

Baca juga : Zulhas Masih Sayang Amien

"Dibandingkan tahun lalu, saya memiliki kesempatan untuk memulai musim dari awal. Saya secara fisik sangat baik." Ibrahimovic

Diketahui akan menandatangani kontrak berdurasi 12 bulan bersama AC Milan, yang akan membuatnya mengantongi gaji 7 juta euro atau ekitar Rp121 miliar.

Baca juga : Tank Israel Serang Hamas di Gaza

Penampilan brilian Ibrahimovic di paruh kedua musim telah mengangkat Milan ke urutan keenam Serie A musim lalu dan mereka sekarang berharap finis lebih tinggi demi mendapatkan tempat ke Liga Champions. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.