Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Manager Meeting, PT LIB Bahas Protokol Kesehatan Shopee Liga 1 2020

Senin, 21 September 2020 21:32 WIB
Manager Meeting Shopee Liga 1 2020 yang diselenggarakan PT Liga Indonesia Baru, di Bandung, Senin (21/9). (Foto: PT LIB)
Manager Meeting Shopee Liga 1 2020 yang diselenggarakan PT Liga Indonesia Baru, di Bandung, Senin (21/9). (Foto: PT LIB)

 Sebelumnya 
Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P)  Sudjarno menerangkan, agenda manager meeting kali ini berjalan luar biasa dan sangat dinamis. Ia mengatakan banyak mendapat masukan dari klub yang dapat ditindaklanjuti dan disempurnakan, termasuk terkait regulasi kompetisi.

Ia mengatakan klub ingin melihat sejauh mana kesiapan PT LIB yang diberikan mandat oleh PSSI. Kesiapan-kesiapan itu kita jelaskan kepada klub untuk menjawab keraguan, kekhawatiran yang selama ini menjadi keraguan dari klub. "Salah satunya kita jelaskan terkait akomodasi, transportasi dan juga swab test yang menjadi konsentrasi kami," ucap Sudjarno.

Baca juga : Kemenkes Gandeng Ulama Disiplinkan Protokol Kesehatan di Jateng

Sudjarno menambahkan pihaknya sudah melaporkan kepada para klub bahwa kita sudah melakukan Medical Workshop terkait bagaimana protokol kesehatan, bagaimana senandainya ada kasus seperti ini dan sebagainya.

Hal itu menjadi bahasan kita pada Medical Workshop yang diikuti 220 partisipan. :Kita jelaskan itu semua kepada para klub sehingga menambah keyakinan klub tentang kesiapan PT LIB selaku operator kompetisi," lanjut Sudjarno.

Baca juga : Wamenag: Jaga Keberislaman, Kebangsaan, dan Protokol Kesehatan

Sementara itu General Manager Arema FC Ruddy Widodo, menyambut positif proses dan diskusi pada manager meeting kali ini. “Banyak yang didiskusikan dan disampaikan oleh LIB. Tidak ada yang sempurna namun selalu ada keinginan untuk menjadi lebih baik. Kami merespon positif. Mudah-mudahan pertemuan kali ini bisa membuat kompetisi lebih maksimal,” kata Ruddy Widodo.

Hal senada diungkapkan Haruna Somitro  bahwa situasi saat ini memang belum ideal. "Kami berharap sepak bola menjadi pelopor untuk menjadikan semuanya menjadi lebih baik di tengah situasi pandemi ini,” tambahnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.