Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Eropa : AC Milan dan Spurs Lolos Ke Putaran Ketiga

Jumat, 18 September 2020 05:20 WIB
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol meloloskan AC Milan ke kualifikasi Liga Eropa putaran ketiga. (Foto : Istimewa)
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol meloloskan AC Milan ke kualifikasi Liga Eropa putaran ketiga. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa AC Milan dan Tottenham Hotspur berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi Liga Eropa setelah mengalahkan lawannya masing-masing, Jumat (18/9) dini hari tadi.

AC Milan lolos setelah mengalahkan Shamrock Rovers 2-0 di Stadion Tallaght, Dublin Selatan, Republik Irlandia, Kamis. 

Di laga ini bintang Zlatan Ibrahimovic turut menyumbang satu gol meloloskan AC Milan tetap berlaga di Liga Eropa musim ini. Gol itu dicetak oleh Ibrahimovic pada menit ke-23 lewat sontekan mudah memanfaatkan umpan Hakan Calhanoglu demi menaklukkan kiper Alan Mannus

Baca juga : Liga Inggris : Bekuk Spurs 1-0, Ancelotti Banggakan Pemain Anyar

Dengan gol tersebut, Ibrahimovic kini sudah mengoleksi 57 gol di seluruh kompetisi antarklub Eropa sepanjang kariernya yang dimulai sejak 1999. Gol kedua Milan dalam kemenangan itu dicetak oleh Calhanoglu pada menit ke-67 dengan sepakan dari luar kotak penalti.

Milan selanjutnya akan menjalani laga putaran ketiga kualifikasi pada Kamis (24/9) dengan menjamu wakil Norwegia, Bodo/Glimt, yang sudah lebih dulu lolos usai menyingkirkan klub Lithuania, Zalgiris.

Sementara Tottenham Hotspur susah payah melanjutkan langkah mereka ke putaran ketiga kualifikasi Liga Europa seusai menang tipis 2-1 atas Lokomotiv Plovdiv di Stadion Lokomotiv, Plovdiv, Bulgaria.

Baca juga : Bahas PSBB Total, Besok Airlangga dan Anies Mau Ketemuan

Tottenham sempat tertinggal lebih dulu setelah gagal mengantisipasi situasi sepak pojok yang berujung gol dari Georgi Minchev pada menit ke-71.

Harry Kane menyamakan kedudukan pada menit ke-78 lewat tendangan penalti dan Tanguy Ndombele menyelesaikan umpan Lucas Moura untuk membawa Tottenham berbalik memimpin 2-1.

Skor 2-1 bertahan hingga bubaran dan Tottenham selanjutnya akan bertandang ke markas Shkendija di Makedonia Utara pada Kamis (24/9) untuk menjalani kualifikasi putaran ketiga. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.