Dark/Light Mode

Balas Musim Lalu, Man City Gebuk Wolves 3-1

Selasa, 22 September 2020 05:42 WIB
Pemain Man City, Gabriel Jesus merayakan golnya ke gawang Wolves saat mengawali musim Liga Inggris 2020. (Foto : Istimewa)
Pemain Man City, Gabriel Jesus merayakan golnya ke gawang Wolves saat mengawali musim Liga Inggris 2020. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City berhasil membalas kekalahannya atas Wolverhampton pada musim lalu saat mengawali musim Liga Inggris 2020 lewat kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1.

Duel Wolves vs Man City yang berlangsung di Stadion Molineux, Selasa (22/9) dini hari WIB. Hasil ini menjadi pembeda dengan musim lalu saat Wolves mengalahkan City baik kandang maupun tandang.

Baca juga : Raline Shah Bicara Cinta Sejati Untuk Indonesia

Pemain terbaik tahun ini, Kevin De Bruyne, membawa City mengawali kemenangan dari titik penalti pada menit ke-20 lewat sepakan dari titik 12 pas saat ia dijatuhkan Romain Saiss.

Pemain Phil Foden menambah keunggulan pada menit ke-32, disusul Gabriel Jesus yang menggetarkan gawang di masa injury time babak kedua. Adapun gol Wolves dicetak oleh Raul Jimenez pada menit 78

Baca juga : Real Madrid Vs Man City : Ramos Out, Militao In

Hasil ini menempatkan Man City di posisi ketujuh di bawah Tottenham Hotspur. Man City baru sekali main karena istirahat lebih lama sebagai konsekuensi main di Liga Champions.

Sementara Aston Villa mengawali musim ini dengan mencatat kemenangan kandang 1-0 melawan 10 pemain Sheffield United, pada Selasa (22/9) dini hari WIB.

Baca juga : Liga Inggris : Mo Salah Menggila, Man City Pesta Gol

Kemenangan Villa berkat sundulan babak kedua dari Ezri Konsa yang sudah cukup memastikan awal positif. Sheffield United harus kehilangan bek John Egan yang diusir ke luar lapangan pada menit ke-12 karena menarik Watkins. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.