Dark/Light Mode

Natalia BarulichIl, Inget Mantan

Minggu, 27 September 2020 05:38 WIB
Neymar dan pacarnya, Natalia Barulich. (Foto : Istimewa)
Neymar dan pacarnya, Natalia Barulich. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemesraan Natalia Barulich dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar terusik postingan video klip lagu. Belum lama ini, Barulich sempat memamerkan kedekatannya dengan Neymar lewan Insta Story Instagram.

Namun kemudian, wanita cantik tersebut malah mengunggah foto lain yang memperlihatkan kebersamaannya dengan mantan pacarnya yang bernama Maluma, meski tidak secara langsung.

Baca juga : Carla Garcia Barber, Pajang Pose Panas Di Pantai

Seperti diberitakan laman La Nacion, Natalia memfoto sebuah momen di mana video klip Maluma yang berjudul “Felices Los 4” sedang diputar di acara pameran desainer fesyen kondang Prancis, Christian Louboutin.

Di video klip itu, Barulich adalah modelnya dan saat pembuatannya saat hubungan dia dan Maluma masih akur. Inilah yang membuat spekulasi jangan-jangan dia masih teringat terus dengan sang mantan?

Baca juga : Luna Maya, Ariel Ingat Ultahnya

Namun, terlepas dari itu, yang jelas saat ini Natalia Barulich tengah berbahagia dengan Neymar. Dia bahkan telihat beberapa kali mendukung kekasihnya itu saat pertandingan-pertandingan PSG.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.