Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nella Kharisma

Suami Dicibir Demi Cinta

Sabtu, 12 September 2020 07:30 WIB
Pendangdut Nella Kharisma. (Foto: Instagram)
Pendangdut Nella Kharisma. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikah diam diam, Nella dan Dory juga disindir membuat pengakuan demi bayaran fantastis di acara sponsor.

Nella Kharisma bikin geger beberapa hari ini. Pedangdut hit ini membenarkan gosip telah menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus lalu. Kabarnya, pernikahan yang tertutup dari media itu hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat.

Baca juga : Kami Di Sini Kamu Di Sana

Acara digelar di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. Selain pemberkatan, Nella dan Dory menggelar resepsi di lokasi yang sama.

Selain banjir ucapan selamat, kabar bahagia itu juga menuai badai sindiran. Pemicunya, Dory yang dikenal publik sebagai Muslim, pindah agama demi menikahi Nella. “Duh emane mas @doryharsa pdahal lebih bagus jika mas Dory yang bawa Nella jadi mualaf. Lah ini seorang imam yang ikuti makmum,” kata mylla_wawa.

Baca juga : Akses Jalan Palopo–Masamba Mulai Dibuka Bertahap

“Cinta dunia, tapi lupa akhirat,” sindir qhiara_anrisa. “Kangen @doryharsa yang dulu sering ngaji di IGstory / live IG,” seru dewi_280688.

Cibiran warganet agaknya ditanggapi dingin oleh Dory. Ia memilih memamerkan video mesra pernikahan dengan pelantun Jarang Goyang dan Konco Turu itu. “Terima kasih. Seperti lirik lagu banyu moto, mergo mung kowe dek sing tak tresnani tekane mati @nellakharisma. Terima kasih semua atas doa-doa dan support untuk saya dan dek Nella,” ujar Dory.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.