Dark/Light Mode

Natalia Barulich, Bikin Warganet Kesengsem

Jumat, 4 September 2020 06:00 WIB
Natalia Barulich dan Neymar Jr. (Foto : Istimewa)
Natalia Barulich dan Neymar Jr. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekasih Neymar, Natalia Barulich, bikin netizen kesengsem. Gara-garanya, dia mengunggah foto saat tampil dengan balutan baju tidur seksi ketika berpose di pinggir kolam renang.

Foto yang diunggahnya kemarin itu telah disukai hampir 30 ribu orang, serta dibanjiri ribuan komentar yang mayoritas memuji dan mengagumi kecantikan wanita blasteran Kuba-Kroasia itu.

Baca juga : Internazionale Vs Sevilla, Haram Pulang Tangan Kosong

Usut punya usut, potret tersebut diabadikan kala Natalia Barulich berlibur di hotel berbintang yang terletak di Ibiza, Spanyol. Natalia mengawali kiprahnya sebagai model pada tahun 2012.

Dia juga pernah ikut ajang Miss California, Amerika Serikat, pada tahun 2012, meski akhirnya gagal karena tersisih di babak eliminasi.

Baca juga : Uang Pecahan Baru Rp 75 Ribu Bikin Heboh Warganet

Selain berprofesi sebagai model, wanita yang pernah bekerja sama dengan sejumlah majalah ternama seperti Maxim, Esquire, Cosmopolitan, dan L’Officiel, juga seorang disc jockey. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.