Dark/Light Mode

Suami Terlalu Baik, Istri Minta Cerai

Jumat, 28 Agustus 2020 07:06 WIB
[Foto Ilutrasi: midlifedivorcerecovery]
[Foto Ilutrasi: midlifedivorcerecovery]

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan yang punya sifat baik biasanya jadi idaman seseorang. Namun, seorang istri di India sebaliknya. Dia malah meminta cerai dari suaminya yang dianggapnya terlalu baik dan terlalu mencintainya.

Dikutip Oddity Central, wanita yang berasal dari Distrik Sambhal, Negara Bagian Uttar Pradesh ini mengajukan gugatan cerai ke pengadilan setempat. Gugatan itu diajukan hanya 18 bulan sejak keduanya menjalani biduk rumah tangga.

Baca juga : Sekolah Tutup Bioskop Boleh Buka, Di Mana Keadilan?

Saat dimintai keterangan di pengadilan, wanita yang tak disebut identitasnya itu menyebut, suaminya terlalu sayang padanya. Bahkan, keduanya sama sekali tak pernah terlibat dalam perselisihan yang kerap dialami pasangan suami istri.

Apalagi, sang suami disebut rela melakukan pekerjaan rumah tangga. Mulai dari memasak, hingga membersihkan rumah untuk istrinya.

Baca juga : Nunggu Vaksin Corona

Wanita itu mengaku bosan. Dan meminta pengadilan mengabulkan permintaannya. Wanita itu menambahkan, sang suami selalu memaafkan tiap kesalahan yang dilakukannya. Dia mengaku ingin bertengkar dengan suaminya. "Saya tidak membutuhkan kehidupan di mana suami saya setuju terhadap segala hal," ujar wanita itu.

Mendengar permohanan nyeleneh itu, pengadilan menolaknya. Permintaannya dianggap terlalu mengada-ada. Pasangan itu diminta menyelesaikan masalah yang ada di antara mereka secara kekeluargaan.

Baca juga : Mau Balikan, Mantan Ariel Yang Mana?

Tapi, wanita itu tak menerima begitu saja saran pengadilan. Dia lalu pergi ke Panchayat (dewan desa) setempat. Tapi, para anggotanya juga menolak memutuskan masalah tersebut setelah mendengar alasannya.

Menurut surat kabar Hindi Dainik Jagran, suami wanita tersebut mengatakan, dia tidak berpikir yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan. Dia hanya berupaya menjadi seorang suami yang sempurna bagi istrinya. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.