Dark/Light Mode

Ryuji Utomo : Terima Kasih Persija

Jumat, 8 Maret 2019 20:20 WIB
Selebrasi Ryuji Utomo usai membobol gawang Madura United di ajang Piala Presiden, Jumat (8/3). (Foto : Wuryanto/RM)
Selebrasi Ryuji Utomo usai membobol gawang Madura United di ajang Piala Presiden, Jumat (8/3). (Foto : Wuryanto/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Palang pintu Persija Jakarta, Ryuji Utomo menjadi salah satu pemain yang jadi sorotan dalam laga lawan Madura United. Ryuji tampil cemerlang mencetak satu gol.

Ryuji mengaku bersyukur timnya bisa menahan imbang 2-2 Madura United pada laga kedua Piala Presiden Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Baca juga : Lima Wartawan Terima Penghargaan Uni Eropa

Apalagi hasil ini diraih dengan perjuangan pantang kenal menyerah. Meskipun lawan banyak diisi oleh pemain bintang, tapi tim berjuluk Macan Kemayoran ini tidak gentar dan bisa memberikan perlawanan.

“Saya terima kasih untuk kerja keras teman-teman, mengingat ada juga yang pertama kali bermain sebagai starter. Akan tetapi mereka semua sudah memiliki mental luar biasa semoga dapat memberikan yang terbaik seterusnya,”ujar Ryuji selepas laga.

Baca juga : Susi Dorong UKM Ikut Ramaikan Bisnis Perikanan

Ryuji sendiri sukses mencetak satu gol pada menit ke 58 di pertandingan kali ini usai memanfaatkan bola muntah hasil tangkapan kurang sempurna Muhammda Ridho. Gol ini pun ia dedikasikan untuk seluruh elemen Persija.

“Saya berikan gol untuk suporter dan teman-teman satu tim karena kita hari ini sudah berjuang sangat keras,” tutupnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.