Dark/Light Mode

La Liga, Atletico Madrid Vs Leganes

Los Rojiblancos Pincang

Jumat, 8 Maret 2019 15:24 WIB
Diego Godin dipastikan absen membela Atletico Madrid lawan Leganes dalam lanjutan La Liga ke-27 pada Sabtu (9/3). (Foto : twitter@diegogodin)
Diego Godin dipastikan absen membela Atletico Madrid lawan Leganes dalam lanjutan La Liga ke-27 pada Sabtu (9/3). (Foto : twitter@diegogodin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuat Atletico Madrid dipastikan pincang saat melakoni pertandingan lanjutan La Liga pekan ke-27 melawan Leganes di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/3) malam WIB.

Sebabnya, tiga pilaar utama mereka; Koke, Diego Godin, dan Felipe Luiz dipastikan absen. Koke dan Godin absen lantaran akumulasi kartu kuning, yang di dapat saat melawan Real Sociedad, akhir pekan lalu. Sementara Filipe Luis harus absen karena mengalami cedera otot cukup parah pada laga tersebut.

Baca juga : Good Mood Los Rojiblancos

Absennya ketiga pemain pilar ini tentu saja kerugian yang sangat besar bagi tim berjuluk Los Rojiblancos. Apalagi di saat seperti sekarang di mana Atletico wajib terus menang untuk mengejar ketertinggalan tujuh poin dari sang pemuncak Barcelona yang telah mengantongi 60 angka.

Namun demikian, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memastikan tim asuhannya akan bermain dengan baik, sebagai bagian dari upaya menghadapi Juventus di leg kedua Liga Champions, pekan depan. “Kami tetap percaya diri menghadapi laga ini. Segalanya juga telah siap. Termasuk pematangan strategi yang akan kami gunakan saat melawan Juve,” kata Diego dikutip The Marca, kemarin.

Baca juga : Valencia Vs Real Betis : Los Che Pesimis

Di kubu lawan, Leganes akan bertanding dengan maksimal meski tampil kurang maksimal di laga-laga sebelumnya. Pada laga terakhirnya melawan Valencia akhir pekan lalu, mereka ditahan imbang 1-1.

Tapi, kekuatan Leganes tetap tak bisa dipandang sebelah mata oleh Atletico. Pasalnya, tim yang kini menempati peringkat kesebelas dengan torehan 33 poin tersebut karena berpredikat sebagai tim kuda hitam musim ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.