Dark/Light Mode

Piala Presiden 2019, Persija 2 - 2 Madura United

Imbangi Madura United, Persija Langsung Fokus Piala AFC

Jumat, 8 Maret 2019 20:04 WIB
Gaya pelatih Ivan Kolev dan pemain Persija usai menahan imbang Madura United di Piala Presiden. (Foto : twitter@Persija_JKT)
Gaya pelatih Ivan Kolev dan pemain Persija usai menahan imbang Madura United di Piala Presiden. (Foto : twitter@Persija_JKT)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev membanggakan kinerja anak asuhnya yang berhasil menahan imbang Madura United 2-2, dalam laga kedua Piala Presiden 2019 Grup D. Laga berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (8/3).

Persija sempat tertinggal 1-0 dari Madura United usai dijebol oleh Alexandar Rakic di babak pertama. Namun di awal babak kedua, Persija sukses menyamakan kedudukan melalui Bruno Matos. Bahkan tak berlangsung lama dari gol Bruno, tim Macan Kemayoran berbalik unggul 2-1 melalui Ryuji Utomo.

Baca juga : Dihajar Persebaya, Persib Di Ujung Tanduk

Sayangnya, keunggulan Persija tidak bertahan lama, setelah Rakic kembali berhasil membobol gawang Persija, pada menit ke-67. Skor pun berakhir 2-2.

"Saya puas dari permainan kita hari ini karena komposisi kita tidak full time kita mulai dengan pemain lapis kedua. Apalagi sejak awal laga belum dapat kerja sama bagus,”ujar Kolev selepas pertandingan.

Baca juga : Cukur Borneo FC, Persija Punya 12 Pemain Di Lapangan

Apalagi diakui pelatih asal Bulgaria ini, pemain Madura United juga sangat bagus. Hasil imbang tidak terlalu buruk bagi Persija di laga ini. “Ditambah juga banyak pemain yang belum pengalaman tidak mudah juga berhadapan pemain kuat madura. Maka dari itu saya puas,” tegasnya.

Persija sendiri langsung mengalihkan fokusnya ke laga kedua AFC Cup 2019 Grup G dengan menghadapi tuan rumah Shan United pada 12 Maret mendatang. Kolev menargetkan kemenangan di laga ini. “Tentu saja kita ingin menang melawan Shan United dan bisa bermain full time karena hari ini kami sudah istirahatkan pemain inti,” tutupnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.