Dark/Light Mode

Bruna Marquezine, Akur Lagi Sama Neymar

Jumat, 2 Oktober 2020 06:16 WIB
Neymar Jr dan kekasihnya. (Foto : Istimewa)
Neymar Jr dan kekasihnya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bruna Marquezine adalah model cantik sekaligus artis top Brasil yang dipuja-puja banyak kaum pria, termasuk bomber Paris Saint Germain, Neymar.

Baca juga : Rossi Semangati Marquez Segera Sembuh

Seperti diketahui, sejak resmi pacaran tahun 2015, hubungan Neymar dan Bruna sempat putus nyambung sebanyak empat kali. Mereka terakhir kali balikan tahun 2018, namun kembali putus setahun kemudian.

Baca juga : Luna Maya, Ariel Ingat Ultahnya

Belakangan, Neymar dan Bruna digosipkan kembali balikan untuk kelima kalinya. Gosip itu berawal dari tanda like yang diberikan Neymar ke sebuah unggahan video akun fans yang berisikan tentang kemesraan Bruna-Neymar, dan kembali dekatnya Bruna dengan keluarga Neymar.

Baca juga : Luhut Kena Tembak

Khususnya dengan adiknya yang bernama Raffaela. Namun demikian, hingga kini belum ada konfirmasi baik dari Neymar maupun Bruna mengenai kabar tersebut. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.