Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Luna Maya

Mau Balikan, Mantan Ariel Yang Mana?

Rabu, 26 Agustus 2020 06:58 WIB
Luna Maya
Luna Maya

RM.id  Rakyat Merdeka - Ditanya peluang balikan, Luna minta hal itu ditanyakan ke Ariel saja. Dia sudah melupakan semua masa lalu.

Hari ini Luna Maya berulang tahun ke-37. Untuk merayakan, ia mudik ke Bali agar bisa berjumpa keluarga dan sahabat. 

Di tempat terpisah, dalam channel YouTube Augie Fatinus, Ariel menyebut lebih baik balikan dengan mantan kekasih daripada harus menerima lagi personel lama band-nya. 

Yang menarik, Luna sebagai mantan Ariel, memberikan respons saat ditanya mengenai hal tersebut. 

Namun ia tidak memberikan sinyal, karena juga tidak tahu mantan mana yang dimaksudkan vokalis band Noah itu. 

Baca juga : Polda Metro Jaya Bagikan 5.000 Masker di Stasiun Tanah Abang

“Eh coba tanya, spesifik dong mantan yang mana, mantannya kan nggak cuma gue doang,” kata Luna. Menurut bintang film Janda Kembang itu, isu tersebut masih abu-abu. Ia kembali menegaskan mantan Ariel bukan cuma dia. “Tanya sama dialah,” ucap Luna. 

Lebih lanjut, Luna mengklaim sudah melupakan kebanyakan mantan kekasih. Apakah Ariel termasuk di dalamnya? Cuma Luna yang tahu. Yang jelas, kini bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini sudah move on dari masa lalu. 

“Kenapa melupakan mantan? Apa yang harus dilupakan, sudah lupa,” kata Luna dilanjutkan dengan tawa.” 

Saat ditanya tentang memilih pendamping hidup, Luna masih ingin fokus dengan pekerjaan. 

“Tadinya mau fokus (cari jodoh) tahun ini, tapi ya apa daya kadang kita cuma bisa rencana. Gue fokus kerjaan ya pasti, kan kerjaan nomor satu karena kan untuk menghidupi diri, of course pasti jadi prioritas,” jawab Luna. 

Baca juga : Polda Metro Jaya Lanjutkan Olah TKP Kebakaran Kejagung

“Ya udah lah berarti dinikmati aja. Berarti kan Tuhan berkata lain berarti akhirnya masih, ‘Luna kayaknya masih lanjut mikirin diri sendiri dulu lah’ ya kali aja bonusnya tahun depan. Doain.” Sebelumnya. 

Luna kerap menyangkal jika ditanya status hubungan asmara dengan Ryochin. Luna berkali-kali menegaskan kalau ia dan pengusaha Jepang itu hanya teman biasa. Setelah sekian lama membantah, Luna akhirnya mengungkap fakta mengejutkan. 

Ternyata ia dan Ryochin sebenarnya sempat hampir jadian. Sayangnya, mereka kini cuma teman. Hal ini diungkap Luna saat diwawancara Ruben Onsu di blognya. 

“Kemarin harusnya kita bergaul ya, kenal-kenalan sama orang, lockdown langsung. Mau kenalan sama siapa? Mau gaul ke mana? Itu bener-bener gue ngerasa hari ternelangsa di hidup gue,” seru Luna. 

“Nah karena corona ini gue kan nggak tahu mau ngapain pagi-pagi, jomblo juga, coba mau ngapain lo.” “Kayaknya elo sempat dekat sama orang Jepang gue lihat di postingannya Raffi Ahmad. Itu temen atau apa sih Na?” tanya Ruben Onsu. 

Baca juga : Petahana Punya Modal Besar Menang Pilkada

“Temen. Sekarang sih temen ya. Ya kalau dulu ya PDKT lah, sekarang karena corona jadi teman aja ha ha,” seru Luna. “Tapi komunikasi masih?” cecar Ruben. 

“Masih, tapi ya teman aja,” ucap Luna. “Waktu lo bolak-balik Jepang itu berarti ketemu dia?” tanya Ruben. “Iya, sama kulineran,” kata Luna. 

Setelah ditinggal nikah Reino Barack, Luna rupanya masih betah menjomblo. Kini ia sudah dua tahun menikmati status single. [NET/MER]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.