Dark/Light Mode

Ronaldo : Kami Juventus, Kami Siap Juara

Jumat, 28 Agustus 2020 05:37 WIB
Bintang Cristiano Ronaldo siap bersinar di musim 2020. (Foto : twitter@cristiano)
Bintang Cristiano Ronaldo siap bersinar di musim 2020. (Foto : twitter@cristiano)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gagal moncer di Liga Champions, Cristiano Ronaldo tak loyo meraih prestasi. Bersama Juventus, CR7 bertekad mempersembahkan banyak gelar di musim 2020.

"Saat aku menyiapkan diri untuk musim ketigaku sebagai 'Bianconero', semangat dan ambisiku tak pernah setinggi ini," tulis pemain berusia 35 tahun itu di akun Instagramnya seperti dikutip AFP, pada Kamis (28/7).

Baca juga : Kami Di Sini Kamu Di Sana

Mencetak gol dan meraih kemenangan tetap menjadi targetnya di musim mendatang. "Gol. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme. Mengatasi rintangan," kata Ronaldo soal ambisinya di musim depan yang akan mulai pada 19 September nanti.  "Memenangi titel dan meraih tujuan personal. Melakukan lebih banyak dan lebih baik sekali lagi.

Ronaldo gagal mengangkat Juventus di Liga Champions. Golnya ke gawang  Lyon tak cukup mengantarkan Juve menembus semifinal.

Baca juga : MotoGP : Berkah Tabrakan, Dovi Juara

"Untuk mencapai yang lebih tinggi dan mengatasi semua tantangan yang mungkin kami hadap Kami Juventus! Kami sang juara! Kami kembali dan lebih kuat dari sebelumnya! Kami mengandalkan kalian! Bersama! Fino All Fine!"

Namun di klub catatan prestasi Ronaldo cukup cemerlang. Dia mencetak gol di 11 pertandingan Serie A secara beruntun, menyamai rekor Gabriel Batistuta dan Fabio Quagliarella. Secara total, ia mengoleksi 37 gol di semua kompetisi, suatu rekor bagi seorang pemain Juentus dalam satu musim.

Baca juga : Pecat Sarri, Juventus Pinang Pirlo

Akan tetapi, ia gagal menjadi pencetak gol terbanyak Serie A di saat 31 golnya tak mampu mengejar capaian pemain Ciro Immobile yang mengemas 36 gol. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.