Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ONE Championship: Jagoan Indonesia Siap Ditantang Petarung Malaysia

Jumat, 2 Oktober 2020 22:26 WIB
Pegulat Indonesia Eko Roni Saputra. (Foto: Istimewa)
Pegulat Indonesia Eko Roni Saputra. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Meski begitu, Eko sangat ingin membuktikan bahwa orang yang meragukannya telah salah, tetapi juga ingin menampilkan penampilan yang baik, di mana pun ia beraksi. "Saya perlu berpikir positif dan melakukan yang terbaik. Saya juga telah belajar dari pertarungan pertama saya tentang mempertahankan kendali setelah melakukan take down,” kata Eko.

“Jika saya bisa menang dalam pertarungan berdiri, maka itu akan bagus. Tapi gulat sudah ada dalam DNA saya, jadi saya rasa saya hanya akan fokus pada apa yang bisa saya lakukan," ujar Eko.

Baca juga : Bimas Sakti Fokuskan Timnas Indonesia U-16 Latihan Taktik Internal

ONE Championship kembali untuk laga besar berikutnya dengan ONE: REIGN OF DYNASTIES, dijadwalkan pada hari Jumat, 9 Oktober 2020 mendatang. Para seniman bela diri terhebat di dunia siap untuk naik ke panggung dan menunjukkan kemampuan luar biasa mereka di ONE Circle.

Pada pertandingan utama, Juara Dunia ONE Strawweight Muay Thai dan Kickboxing Sam-A Gaiyanghadao dari Thailand akan mencoba untuk mempertahankan gelar Muay Thai melawan penantang teratas Josh "Timebomb" Tonna dari Australia. Banyak yang menanti laga ini untuk Eko.

Baca juga : Pertama Di Indonesia, Moncong Pesawat Garuda Bermasker

Kemenangan gemilang bagi bintang Indonesia ini akan menandakan dia siap untuk melangkah dalam kompetisi. Itu juga akan membuat negara asalnya Indonesia kembali menjadi sorotan, terutama jika ia dapat menampilkan penampilan yang spektakuler. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.