Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
RM.id Rakyat Merdeka - PT AJINOMOTO INDONESIA meluncurkan Masako dengan formula dan kemasan baru, sehingga para Ibu dapat memasak dengan kaldu lebih spesial dan ekstrak daging yang lebih mantap. Peluncuran ini juga menjadi kesempatan untuk secara resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru.
“Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador untuk Produk Seasoning, pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya. Dalam kesibukan baru aku sebagai istri, aku tahu bahwa aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami tercinta, tetapi, bahkan sebelum saat ini pun aku memang sudah memakai Masako sebagai bumbu penyedap setiap kreasi masakan ku,” ungkap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador, Masako.
Baca juga : Rabu Pekan Depan, Sidang Perdana Jaksa Pinangki Digelar
“Bersama Masako Baru, aku ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para Ibu Rumah Tangga yang sudah mulai bingung ingin berkreasi hidangan apa di rumah saat PSBB selama masa pandemi, untuk tetap semangat belajar menu baru, kembali mengenang hidangan masa lalu, dan menciptakan kenangan indah baru bersama dengan Masako KALDU SPESIAL. Pastinya setiap kreasi hidangan para Ibu di rumah akan terasa lebih spesial dan lezat. Inspirasi berbagai resep bisa dilihat dibalik kemasan Masako. Untuk resep lengkapnya, bisa dilihat pada website dan aplikasi Dapur Umami, dan silahkan temukan resep favoritmu,” lanjut Isyana.
Brand Representative, Masako, Jessica Prillia, memaparkan, “Kami percaya Isyana adalah Brand Ambassador yang tepat untuk mewakili Masako Baru kami. Talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarganya dengan Masako.”
Baca juga : Berinteraksi Dengan Roh
Peluncuran produk bumbu Masako Baru dengan KALDU SPESIAL serta Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru ini, seiring dengan akan ditayangkannya iklan TV terbaru. Rencananya, video iklan tersebut akan tayang pada program-program TV kesayangan para Ibu di Indonesia.
Ketika ditanya mengenai pendapat akan produk seasoning Masako Baru, Isyana menjelaskan, Masako senantiasa menjadi penyemangat dalam setiap hidangan yang aku ciptakan, baik itu menu kegemaran aku, kegemaran suami, makanan masa kecil, atau makanan yang sedang viral. Masako juga membekali saya dengan pengetahuan yang tepat tentang nilai gizi yang sangat bermanfaat untuk keluarga. Menurutku, makanan adalah bumbu kunci dalam hubungan pernikahan yang bahagia dan awet, dan Masako memegang kunci yang mewujudkan hubungan harmonis antara aku dan suami”.
Baca juga : Malaysia Longgarkan Larangan Masuk Bagi WNI
“Kami sadari bahwa keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang terbiasa makan di luar, harus beraktifitas di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihan, dan turut memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Di sini lah, Masako® siap jadi sahabat terpercaya Ibu, sehingga Ibu lebih percaya diri dalam memasak, karena semua menu sayuran menjadi lebih spesial, lezat dan bernutrisi - menu lauk pauk (protein) pun menjadi lebih istimewa,” tutup Presiden Direktur, PT AJINOMOTO SALES INDONESIA, Koichi Ozaki. [ARM]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya